Dijual Seharga iPhone 15, 2 Fitur Ini Jadi Andalan Apple Watch Ultra 2

Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:19 WIB
loading...
Dijual Seharga iPhone 15, 2 Fitur Ini Jadi Andalan Apple Watch Ultra 2
Apple Watch Ultra 2. FOTO/ THE VERGE
A A A
JAKARTA - Apple baru saja memperkenalkan smartwatch terbaru dari keluarganya yaitu Apple Watch Ultra 2. Dijual seharga iPhone 15 yakni Rp16 jutaan, model ini Apple menghadirkan 2 fitur canggih yang menjadi andalan.



Seperti dilansir dari CNET, esuai dengan namanya, Apple Watch Ultra 2 merupakan penerus dari seri yang lalu yaitu Apple Watch Ultra yang rilis di tahun 2022 lalu.

Apple Watch Ultra 2 ini hadir dalam tiga model tali yaitu Alphine Loop, Trail Loop dan Ocean Band.

Alpine Loop untuk warna biru, nila, zaitun. Sedangkan Trail Loop memiliki warna oranye krem, hijau abu-abu, biru dan hitam. Model yang ketiga membawa tampilan Ocean Band dengan warna biru dan oranye.

Berikut 2 fitur andalan yang ada pada Apple Watch Ultra 2.

1. Teknologi S9 SiP

Apple Watch Ultra 2 hadir dengan S9 SiP yang mendukung fitur ‘Gerakan Ketuk Dua Kali’. Menariknya, fitur ini memungkinkan kamu untuk mengontrol jam tangan tanpa harus menyentuh layar.
Advertisement

Untuk menggunakan fitur ini, kamu cukup mengetuk layar dua kali dengan ibu jari. Jadi, meski sedang mengenakan sarung tangan, tangan kotor ataupun basah, kamu tetap bisa mengontrol Apple Watch Ultra 2. Selain itu, fitur ini juga dapat memudahkan pengguna dengan keterbatasan penglihatan atau motorik

2. Daya Tahan Baterai
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)