Industri yang Cocok dan Efektif Menggunakan Sistem Absensi Online

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:44 WIB
loading...
A A A
Selain itu, bagi perusahaan yang telah menerapkan shift kerja lebih dari satu maka sangat cocok untuk menggunakan aplikasi ini karena Anda bisa membuat jadwal shift kerja secara otomatis di setiap bulannya.

Sehingga Anda tidak perlu susah – susah dalam mengatur perputaran shift karena memang semua sudah dilakukan secara otomatis. Hal ini juga berlaku untuk instansi pemerintah yang menerapkan absensi secara online pada ASN.

Namun, tidak semua absensi online memiliki fitur lengkap seperti yang disebutkan diatas. Salah satu aplikasi absensi online yang dilengkapi fitur lengkap adalah Mekari.

Sistem Absensi Online yang Mudah dan Praktis dari Mekari

Mekari Talenta - Absensi online di Indonesia merupakan jenis HRIS (Human Resources Information System) terbaik, yakni software (perangkat lunak) untuk manajemen sumber daya manusia.

Software HRIS biasanya bertujuan mengurangi beban kerja administrasi di bidang penggajian, perpajakan karyawan, absensi, dan performance appraisal.

Selain itu, Mekari Talenta juga menyediakan fitur mobile friendly yang disebut sebagai mobile employee-self service yang dapat memudahkan karyawan untuk mengakses Mekari Talenta melalui smartphone atau gadget masing-masing.

Fitur-fitur yang disediakan Mekari Talenta juga dilengkapi sangat beragam, sehingga memudahkan karyawan dalam melakukan pekerjaan.

Misalnya, terdapat fitur payroll, komponen seperti bonus, tunjangan, pajak, insentif, dan lain sebagainya. Dengan demikian perhitungan akan menjadi lebih mudah, praktis, efisien dan efektif!

Dengan Mekari Talenta, perusahaan akan disuguhkan berbagai fitur unggulan yang mampu mempermudah pengelolaan karyawan sehingga mampu meningkatkan kualitas karyawan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)