7 Cara Mendapatkan Koin Shopee, Ternyata Mudah Banget!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
2. Memainkan Shopee Games

Cara mendapatkan koin shopee yang berikutnya adalah dengan memainkan game yang ada di aplikasi shopee. Beberapa game yang tersedia diantaranya adalah Shopee Bubble, Shopee Tanam, Shopee Capit, Shopee Candy, dan sebagainya.

Dalam hal ini anda cukup memainkan game tersebut dan anda akan berkesempatan untuk mendapat hadiah berupa koin shopee . Selain koin shopee, anda juga bisa mendapat hadiah voucher hingga grand prize berupa Smartphone apabila beruntung.

Selain beberapa game tersebut, anda juga bisa klaim ‘Lucky Prize’ ketika anda memiliki tokennya.

3. Gunakan Voucher Ketika Bertransaksi

Cara mendapat koin shopee yang selanjutnya adalah dengan menggunakan voucher tertentu ketika melakukan transaksi pembelian di Shopee. Dalam cara ini, anda bisa klaim voucher terlebih dahulu di menu ‘Gratis Ongkir & Voucher’. Setelah itu, pilih voucher yang bisa anda gunakan untuk transaksi.



Setelah itu, lakukan transaksi pembelian dengan mencantumkan voucher terkait. Biasanya anda akan mendapat bonus koin shopee secara gratis setelah melakukan transaksi. Besarnya nominal koin yang didapat bergantung pada besaran nominal transaksi pembelian barang yang dilakukan.

4. Mengundang Orang Lain

Cara mendapatkan koin shopee yang berikutnya adalah dengan mengundang orang lain untuk menjadi pengguna shopee melalui kode referral. Dalam cara ini, anda hanya perlu untuk membagikan kode referral anda kepada teman atau siapapun agar mereka menjadi pengguna baru Shopee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)