7 Cara Mendapatkan Koin Shopee, Ternyata Mudah Banget!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 18:15 WIB
loading...
7 Cara Mendapatkan Koin Shopee, Ternyata Mudah Banget!
Cara mendapatkan koin shopee ternyata sangatlah mudah dengan mengikuti berbagai fitur dan event yang dimiliki Shopee. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara mendapatkan koin shopee ternyata sangatlah mudah dengan mengikuti berbagai fitur dan event yang dimiliki Shopee. Asal tahu saja, koin Shopee ini akan memberikan keuntungan berupa potongan harga yang menarik.

Shopee merupakan salah satu platform marketplace terpopuler di Indonesia. Setiap tahunnya, shopee selalu memberikan fitur-fitur tambahan untuk memudahkan dan memanjakan para penggunanya.

Salah satu fitur dari Shopee adalah koin shopee. Koin Shopee dapat digunakan untuk mendapatkan potongan saat transaksi pembelian barang di shopee.



Berikut beberapa cara mudah untuk mendapatkan koin shopee:

1. Melalui Reward Koin Shopee

Cara mendapatkan koin Shopee yang pertama adalah melalui fitur reward coin Shopee. Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan koin shopee.

Dalam cara ini, anda hanya perlu membuka aplikasi shopee setiap hari untuk mengklaim koinnya. Cara ini juga bisa disebut dengan absen harian. Langkah pertama anda harus buka Aplikasi Shopee.

Selanjutnya, pada halaman awal, pilih bagian yang bertuliskan ‘Klaim koin disini’. Bagian tersebut terletak pada sebelah kanan status saldo Shopee pay anda. Setelah itu, anda klaim koinnya.

Perlu diketahui bahwa anda bisa klaim koin setiap hari dengan nominal yang berbeda. Pada hari pertama anda bisa klaim 5 poin, sedangkan ketika hati ketujuh nanti anda bisa klaim 100 koin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4340 seconds (0.1#10.140)