7 Cara Mendapatkan Koin Shopee, Ternyata Mudah Banget!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Ketika anda bisa mengundang satu orang, anda akan mendapat sekitar 3000 koin shopee secara gratis, dan hal tersebut berlaku kelipatan sampai seterusnya.

5. Top Up Shopee Pay

Cara mendapatkan koin shopee yang selanjutnya adalah dengan top up shopeepay. Ketika anda top up dengan nominal tertentu, anda akan mendapat reward koin shopee yang dapat anda klaim secara gratis.

Setelah top up, anda hanya perlu masuk pada bagian shopee pay, kemudian pilih klaim reward.

6. Memberikan Review Setelah Transaksi Pembelian

Cara mendapatkan koin shopee berikutnya adalah dengan memberi review pada penjual setelah transaksi pembelian. Beberapa pengguna mungkin akan merasa malas untuk memberikan review karena membuang waktu. Namun, ternyata dengan anda memberi review, anda bisa bisa mendapat koin shopee secara gratis.



Anda hanya perlu memberi review pada barang yang telah anda beli di Shopee dengan ulasan minimal 50 kata dan menambahkan foto serta video barang tersebut. Apabila hal tersebut sudah anda lakukan, anda akan mendapat total 100 koin shopee.

7. Menonton Shopee Live

Cara mendapatkan koin shopee selanjutnya adalah dengan menonton live. Dalam hal ini, anda hanya perlu masuk pada fitur Shopee Live dan pilih pengguna yang sedang live. Beberapa dari pengguna tersebut di sela-sela live akan memberikan koin shopee gratis hingga 100 koin per sesinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)