7 Cara Mendapatkan Koin Shopee, Ternyata Mudah Banget!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 18:15 WIB
loading...
7 Cara Mendapatkan Koin Shopee, Ternyata Mudah Banget!
Cara mendapatkan koin shopee ternyata sangatlah mudah dengan mengikuti berbagai fitur dan event yang dimiliki Shopee. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara mendapatkan koin shopee ternyata sangatlah mudah dengan mengikuti berbagai fitur dan event yang dimiliki Shopee. Asal tahu saja, koin Shopee ini akan memberikan keuntungan berupa potongan harga yang menarik.

Shopee merupakan salah satu platform marketplace terpopuler di Indonesia. Setiap tahunnya, shopee selalu memberikan fitur-fitur tambahan untuk memudahkan dan memanjakan para penggunanya.

Salah satu fitur dari Shopee adalah koin shopee. Koin Shopee dapat digunakan untuk mendapatkan potongan saat transaksi pembelian barang di shopee.



Berikut beberapa cara mudah untuk mendapatkan koin shopee:

1. Melalui Reward Koin Shopee

Cara mendapatkan koin Shopee yang pertama adalah melalui fitur reward coin Shopee. Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan koin shopee.

Dalam cara ini, anda hanya perlu membuka aplikasi shopee setiap hari untuk mengklaim koinnya. Cara ini juga bisa disebut dengan absen harian. Langkah pertama anda harus buka Aplikasi Shopee.

Selanjutnya, pada halaman awal, pilih bagian yang bertuliskan ‘Klaim koin disini’. Bagian tersebut terletak pada sebelah kanan status saldo Shopee pay anda. Setelah itu, anda klaim koinnya.

Perlu diketahui bahwa anda bisa klaim koin setiap hari dengan nominal yang berbeda. Pada hari pertama anda bisa klaim 5 poin, sedangkan ketika hati ketujuh nanti anda bisa klaim 100 koin.

2. Memainkan Shopee Games

Cara mendapatkan koin shopee yang berikutnya adalah dengan memainkan game yang ada di aplikasi shopee. Beberapa game yang tersedia diantaranya adalah Shopee Bubble, Shopee Tanam, Shopee Capit, Shopee Candy, dan sebagainya.

Dalam hal ini anda cukup memainkan game tersebut dan anda akan berkesempatan untuk mendapat hadiah berupa koin shopee . Selain koin shopee, anda juga bisa mendapat hadiah voucher hingga grand prize berupa Smartphone apabila beruntung.

Selain beberapa game tersebut, anda juga bisa klaim ‘Lucky Prize’ ketika anda memiliki tokennya.

3. Gunakan Voucher Ketika Bertransaksi

Cara mendapat koin shopee yang selanjutnya adalah dengan menggunakan voucher tertentu ketika melakukan transaksi pembelian di Shopee. Dalam cara ini, anda bisa klaim voucher terlebih dahulu di menu ‘Gratis Ongkir & Voucher’. Setelah itu, pilih voucher yang bisa anda gunakan untuk transaksi.



Setelah itu, lakukan transaksi pembelian dengan mencantumkan voucher terkait. Biasanya anda akan mendapat bonus koin shopee secara gratis setelah melakukan transaksi. Besarnya nominal koin yang didapat bergantung pada besaran nominal transaksi pembelian barang yang dilakukan.

4. Mengundang Orang Lain

Cara mendapatkan koin shopee yang berikutnya adalah dengan mengundang orang lain untuk menjadi pengguna shopee melalui kode referral. Dalam cara ini, anda hanya perlu untuk membagikan kode referral anda kepada teman atau siapapun agar mereka menjadi pengguna baru Shopee.

Ketika anda bisa mengundang satu orang, anda akan mendapat sekitar 3000 koin shopee secara gratis, dan hal tersebut berlaku kelipatan sampai seterusnya.

5. Top Up Shopee Pay

Cara mendapatkan koin shopee yang selanjutnya adalah dengan top up shopeepay. Ketika anda top up dengan nominal tertentu, anda akan mendapat reward koin shopee yang dapat anda klaim secara gratis.

Setelah top up, anda hanya perlu masuk pada bagian shopee pay, kemudian pilih klaim reward.

6. Memberikan Review Setelah Transaksi Pembelian

Cara mendapatkan koin shopee berikutnya adalah dengan memberi review pada penjual setelah transaksi pembelian. Beberapa pengguna mungkin akan merasa malas untuk memberikan review karena membuang waktu. Namun, ternyata dengan anda memberi review, anda bisa bisa mendapat koin shopee secara gratis.



Anda hanya perlu memberi review pada barang yang telah anda beli di Shopee dengan ulasan minimal 50 kata dan menambahkan foto serta video barang tersebut. Apabila hal tersebut sudah anda lakukan, anda akan mendapat total 100 koin shopee.

7. Menonton Shopee Live

Cara mendapatkan koin shopee selanjutnya adalah dengan menonton live. Dalam hal ini, anda hanya perlu masuk pada fitur Shopee Live dan pilih pengguna yang sedang live. Beberapa dari pengguna tersebut di sela-sela live akan memberikan koin shopee gratis hingga 100 koin per sesinya.

#Shopee #Koin #Reward #Gratis #Belanja online
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)