Cara Menghilangkan Iklan Shopee yang Muncul di HP dengan Mudah

Kamis, 07 Desember 2023 - 21:12 WIB
loading...
Cara Menghilangkan Iklan Shopee yang Muncul di HP dengan Mudah
Cara menghilangkan iklan Shopee yang muncul di HP dapat dilakukan dengan mudah. Foto/Dok. Shopee Indonesia
A A A
JAKARTA - Cara menghilangkan iklan Shopee yang muncul di HP menarik untuk diketahui. Iklan yang berseliweran terus-menerus ini tentu membuat pengguna ponsel merasa terganggu.

Shopee merupakan salah satu platform yang gencar melakukan promosi di segala media. Selain promosi, aplikasi ini menarik pelanggan melalui iklan yang ditampilkan di handphone secara terus-menerus.

Iklan yang selalu muncul di layar HP tentu menguntungkan. Konsumen secara sadar akan mengetahui produk dan voucher yang menarik tanpa harus membuka aplikasi. Meski begitu, banyak juga orang yang tidak membutuhkannya.



Jika Anda merasa terganggu dengan aplikasi Shopee yang terlalu sering muncul di layar HP, ada solusi terbaik untuk mengatasinya. Adapun solusi untuk mengatasi iklan Shopee yang sering muncul pada ponsel sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Iklan Shopee yang Muncul di HP


1. Menghilangkan Iklan Shopee dengan Memblokir Iklan


Menonaktifkan iklan Shopee melalui akun Google adalah salah satu cara menghilangkan iklan di HP tanpa aplikasi yang dapat Anda lakukan. Dengan menggunakan akun Google, Anda dapat dengan mudah memblokir iklan tertentu dan menghentikan personalisasi iklan dengan cepat.

Pada dasarnya, ada beberapa alasan iklan Shopee sering ada di HP Anda. Salah satunya karena malware dan juga karena Google menggunakan info Anda agar melakukan personalisasi iklan. Dengan begitu, Anda bisa memblokir dan menonaktifkan iklan.

- Apabila Anda menemukan iklan saat Anda sedang berselancar di Internet, klik ikon i yang ada di pojok kanan atas iklan.

- Kemudian, pilih opsi "Kenapa iklan ini" lalu klik "Tampilkan iklan dari Shopee" ke opsi nonaktif.

- Lalu, bila Anda menemukan iklan Shopee saat menonton YouTube, Anda dapat mengklik ikon dan pilih opsi "Berhenti melihat iklan ini".
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)