Marsha Aruan Bagikan Tips OOTD dengan Galaxy A32

Selasa, 31 Agustus 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
3. Sudut Pengambilan Gambar

Beberapa orang memiliki angle favorit saat berpose dengan outfit, misalnya dari atas atau dari sisi kanan. Beberapa bahkan bisa terlihat fotogenik dengan sudut pengambilan gambar pas.

Bereksperimen dengan berbagai sudut pengambilan gambar, menurut Marsha terasa menyenangkan lewat smartphone yang didukung beberapa lensa kamera sekaligus.

Fitur Depth Sensor 5MP di Galaxy A32, misalnya, mampu menampilkan foto bokeh dengan efek blur yang lebih rapi. Lensa makro 5MP dengan jarak fokus (3-5 cm) juga bisa dipakai untuk menampilkan kualitas bahan outfit dari dekat dengan tajam dan detail.



4. Editing Foto
Marsha Aruan Bagikan Tips OOTD dengan Galaxy A32

Menurut Marsha, editan yang sesuai outfit-mood bisa membuat foto semakin keren. ”Banyak aplikasi untuk memberi warna, efek, dan filter pada foto agar feed Instagram jadi lebih menarik,” ujarnya. Bisa juga memakai fitur seperti My Filters, Scene Optimizer, Intelligent Flaw Detector, dan AR Emoji.

“Galaxy A32 memiliki detail foto dengan warna realistik dan cerah. Jadi selalu punya banyak ide untuk mix and match outfit yang aku inginkan,” ungkapnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)