Dibekali Layar 800 Nits, Pengguna Samsung Galaxy A32 Bisa Mabar di Luar Ruangan

Senin, 22 Maret 2021 - 15:27 WIB
loading...
Dibekali Layar 800 Nits, Pengguna Samsung Galaxy A32 Bisa Mabar di Luar Ruangan
Pengguna tetap dapat menikmati Mabar bersama teman-teman bahkan ketika sedang duduk-duduk di taman pada siang hari. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Dibanderol Rp3 jutaan, Samsung Galaxy A32 punya modal yang lebih dari cukup untuk membuat penggunanya main bareng (mabar) dengan nyaman, mulai layar Super AMOLED, refresh rate 90hz, baterai 5.000 mAh, serta prosesor Octa Core.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, di era next normal mobile gaming menjadi salah satu hal yang paling diminati masyarakat di Indonesia.



”Karena itu, kami menyiapkan Galaxy A32 yang di dukung kemampuan layar, prosesor, dan baterai yang mumpuni, sehingga pengguna bisa bermain game dengan lancar,” bebernya. Nah, berikut alasan mengapa Galaxy A32 cocok untuk mabar:

Kecerahan 800 Nit
Dibekali Layar 800 Nits, Pengguna Samsung Galaxy A32 Bisa Mabar di Luar Ruangan

Dengan layar yang memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nits, Samsung Galaxy A32 bisa digunakan untuk mabar di luar ruangan. Bahkan, dibawah sinar matahari langsung!

Jumlah nits di smartphone menggambarkan bagaimana layar ponsel terlihat dibawah sinar matahari langsung di luar ruangan. Teorinya, “lebih banyak nits, akan lebih baik”.

Sebagai gambaran, smartphone flagship seperti Galaxy S21 Ultra memiliki kecerahan hingga 1.500 nits.

Ponsel entry level memiliki 200 nits, yang akan berbayang dan gelap dibawah sinar matahari. Sedangkan 400-500 nits yang jadi standar di ponsel sekarang, cukup baik di bawah sinar matahari.

Adapun dengan kecerahan 800 nits, bisa dibilang Samsung Galaxy A32 perkasa saat digunakan mabar dibawah sinar matahari langsung.

Layar Super AMOLED Besar dan Tajam
Samsung Galaxy A32 dibekali layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 Inci. Super AMOLED dikenal sebagai layar yang tajam dan imersif. Apalagi, Samsung Galaxy A32 juga sudah dibekali resolusi FHD+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)