Tiga Cara Bikin Konten Basah-Basahan dengan Galaxy A52 dan A72

Sabtu, 20 Maret 2021 - 22:05 WIB
loading...
Tiga Cara Bikin Konten Basah-Basahan dengan Galaxy A52 dan A72
Sertifikasi IP67 membuat Galaxy A52 dan A72 menjadi sangat tangguh. Kedua ponsel tersebut terlindung dari kondisi basah, lembab, ataupun berdebu. Foto: dok Samsung Indonesia
JAKARTA - Dengan fitur IP67 , Galaxy A52 dan A72 membuat cara bikin konten foto dan video jadi lebih seru karena bisa diajak basah-basahan.

Sertifikasi IP67 membuat Galaxy A52 dan A72 menjadi sangat tangguh. Kedua ponsel tersebut terlindung dari kondisi basah, lembab, ataupun berdebu. Sehingga para content creator tidak khawatir membuat konten dalam kondisi apapun. Mulai menerjang hujan ketika di jalan hingga beragam aktivitas yang beresiko terkena air dan debu.

BACA JUGA: Samsung A72 Hands-on Preview, Ponsel Galaxy Kelas Menengah Ciamik

”Perlindungan ini memungkinkan Galaxy A52 dan A72 tahan terhadap air dan mampu dibawa menyelam pada kedalaman 1 meter, selama 30 menit. Ini yang pertama pada perangkat smartphone di kelasnya,” beber Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.



Apalagi, Irfan melanjutkan, Galaxy A52 dan A72 juga dilengkapi fitur layar, kamera, dan prosesor yang terbilang superior. Antara lain Quad Camera 64MP, layar 90Hz refresh rate, serta prosesor Snapdragon 720G. ”Fitur-fitur ini meningkatkan pengalaman pengguna dalam beraktivitas dan berkreativitas,” ujarnya.

Nah, berikut tiga ide konten yang bisa di-eksplorasi menggunakan Quad Camera 64 MP serta IP67 Galaxy A52 dan Galaxy A72:

1. Mengabadikan Konten Bawah Air
Tiga Cara Bikin Konten Basah-Basahan dengan Galaxy A52 dan A72

Punya aquarium di rumah? Ini bisa jadi konten menarik. Apalagi, jika memiliki hobi Aquascape atau seni mengatur tanaman, air, batu, karang, hingga kayu.

Dekorasi yang menarik itu bisa diabadikan secara lebih dekat menggunakan kamera Galaxy A52 dan Galaxy A72. Misalnya membuat konten ala istana bawah laut. Jangan ragu untuk “menenggelamkan” ponsel tersebut di dalam aquarium.

Untuk memaksimalkannya, pilih lensa Macro 5MP (F2.4) agar hasilnya tajam. Juga, eksperimen dengan beragam sudut dan angle sampai mendapat yang terbaik.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE