Resmi, Samsung Galaxy A Series Jadi Official Smartphone di MPL Indonesia

Rabu, 24 Maret 2021 - 22:35 WIB
loading...
Resmi, Samsung Galaxy A Series Jadi Official Smartphone di MPL Indonesia
Samsung berupaya mendukung passion generasi muda Indonesia yang ingin terjun ke dunia e-sports. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan kerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 dan Season 8.

Galaxy A Series akan menjadi official smartphone MPL Indonesia mulai 26 Februari hingga 2 Mei 2021.



Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, di era next normal mobile gaming menjadi salah satu hal yang paling diminati oleh masyarakat.

Menurut Irfan, Galaxy A32|A52|A72 sudah didukung kemampuan layar FHD+ Super AMOLED 90hz dan 180 Hz touch rate, chipset Snapdragon 720G , memiliki fitur Game Mode, Dolby Atmos for Gaming, RAM 8 dan internal memori hingga 256GB, serta baterai hingga 5.000 mAh.

”Sehingga sangat cocok untuk memberi pengalaman ”anti lag” dalam memainkan Mobile Legends, baik digunakan untuk latihan ataupun kompetisi profesional MPL Indonesia,” katanya.

Resmi, Samsung Galaxy A Series Jadi Official Smartphone di MPL Indonesia

Cabang olahraga e-sports merupakan salah satu pilihan karir menjanjikan bagi generasi muda.

Pasar game terbesar di Asia Pasifik mencapai USD941 juta atau Rp13 triliun. Selain itu, lebih dari 202,6 juta masyarakat Indonesia menggunakan internet setiap harinya, dan 98,2% diantaranya menggunakan smartphone. Terlebih lagi, 88,9% dari pengguna smartphone bermain mobile games setiap harinya.

Azwin Nugraha, Head of Public Relations Esports Moonton Indonesia mengatakan, MPL Indonesia adalah kompetisi tertinggi dari Mobile Legends: Bang Bang yang dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk berkarier sebagai atlet yang nantinya dapat mengharumkan nama bangsa.

Delwyn Michael Sukamto, Chief Executive Officer dari Alter Ego Esports, menyebut bahwa adanya kerjasama antara pihak Samsung dan Moonton tentunya menjadi nafas baru bagi industri Esports di Indonesia.



”Adapun dari sisi produk, Super AMOLED 90 Hz refresh rate dengan 180 Hz touch rate yang dimiliki Galaxy A32|A52|A72 dipadu baterai dan memori besar, serta Game Booster menjadi fitur yang sangat mendukung para gamers,” ungkap Delwyn.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2930 seconds (0.1#10.140)