Sambut HUT RI, Telkomsel Beberkan Pencapaian dan Kontribusi Terhadap Indonesia

Selasa, 17 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Mereka berkolaborasi dengan para sineas dengan menghadirkan film lokal berkualitas, meluncurkan platform games bersama para developer lokal, hingga mengajak para praktisi dan ahli berbagi ilmu untuk memberikan wadah ‘reskilling’ dan ‘upskilling’ masyarakat menjadi entrepreneur tangguh di era digital.

Bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Telkomsel menyediakan 99% Usahaku yang memberikan akses pasar yang lebih luas, berbagai ilmu dan tips.

Bagi pelaku usaha di sektor industri media dan periklanan, Telkomsel juga memiliki TADEX yang mampu menghubungkan media dan brand dengan lebih baik sekaligus membantu mendorong kemajuan industri media.

Telkomsel IoT membantu mengakselerasi transformasi digital di berbagai lintas sektor industri.

Ada pula Telkomsel Mitra Inovasi (TMI), yang melakukan pemberdayaan digitalpreneurs dengan aksi investasi dan kolaborasi yang mengedepankan synergy value.

Ini terlihat dalam aksi kolaborasi yang dilakukan bersama Gojek dengan mengintegrasikan layanan iklan digital, mendigitalisasi mitra outlet Telkomsel, hingga memperluas akses mitra UMKM Gojek untuk menjadi mitra reseller Telkomsel.

Program khusus pengembangan talenta digital, diantaranya program Tinc yang fokus mengakselerasi startup Tanah Air di tahap seed funding, The NextDev sebagai wadah talenta digital, serta program IndonesiaNEXT menciptakan generasi muda siap kerja dan kewirausahaan. Tak ketinggalan, lab inovasi Inno[X]tion.

Menghadapi Pandemi
Sambut HUT RI, Telkomsel Beberkan Pencapaian dan Kontribusi Terhadap Indonesia

Hendri menyebut, Telkomsel terus mendampingi masyarakat melalui pengoptimalan potensi perusahaan.

Kampanye #YangKitaBisa memberikan akses untuk mendapat bantuan melalui Peduli Sesama, akses layanan kesehatan melalui Peduli Sehat, dan dukungan pembelajaran jarak jauh melalui Peduli Belajar.

Sejumlah inisiatif yang telah dilakukan sebelumnya meliputi pengamanan standar Quality of Service (QoS), dan berbagai program corporate social responsibility (CSR) yang turut menggandeng pihak-pihak terkait dengan kesamaan visi dalam memulihkan negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)