MotoGP 2022, Wisatawan Mancanegara Kini Lebih Gampang Internetan

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:10 WIB
loading...
MotoGP 2022, Wisatawan Mancanegara Kini Lebih Gampang Internetan
Telkomsel meluncurkan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist untuk menyambut MotoGP 2022. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Para wisatawan asing yang menonton perhelatan MotoGP 2022 pada 18 Maret-20 Maret 2022 besok lebih dimudahkan saat mengakses internet di Indonesia.

Salah satunya lewat Telkomsel Prabayar Tourist . Yakni, kartu perdana yang secara khusus dihadirkan untuk warga negara asing.

Kartu tersebut menghadirkan paket internet yang dapat mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital selama berkunjung di Indonesia.

Kartu perdana ” Telkomsel Prabayar Tourist ” dapat dengan mudah dipesan langsung dari negara asal wisatawan melalui situs Telkomsel dan diambil setibanya di Indonesia.

”Para wisatawan mancanegara bisa menikmati kuota data sebesar 25 GB, kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau Rp100 ribu,” beber Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

Seluruh kuota data pada paket Telkomsel Prabayar Tourist ini merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan Telkomsel (3G/4G/5G).

Menurut Sigit, wisatawan mancanegara yang ingin melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist bahkan bisa melakukannya sebelum datang ke Indonesia.

Caranya, cukup melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card dan melengkapi formulir yang dibutuhkan. Selanjutnya, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist dapat diambil di GraPARI atau gerai penjualan Telkomsel tertentu ketika telah tiba di Indonesia.



Selain itu, Telkomsel Prabayar Tourist juga dibeli secara langsung di sejumlah gerai penjualan Telkomsel yang tersebar di beberapa wilayah. Terutama di titik area kedatangan wisatawan mancanegara seperti bandara.

MotoGP 2022, Wisatawan Mancanegara Kini Lebih Gampang Internetan

Khusus mendukung gelaran MotoGP di Mandalika, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist juga tersedia di sejumlah mitra outlet reseller dan gerai penjualan Telkomsel di kawasan Sirkuit Internasional Mandalika, Bandara Internasional Zainuddin Abdul Malik-Lombok, dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali.

Telkomsel juga akan membantu proses registrasi pelanggan prabayar bagi wisatawan mancanegara yang akan menikmati layanan kartu Telkomsel Prabayar Tourist.

”Kami memperkirakan akan banyak wisatawan mancanegara yang hadir di Indonesia untuk menikmati keseruan balap MotoGP sekaligus menikmati keindahan alam kawasan Mandalika,” beber Sigit. Menurutnya, cara pemesanan, pembelian, hingga paket di kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” dapat diakses melalui telkomsel.com/mandalika.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)