Beli Paket Data Telkomsel Bisa Nonton Prime Video Gratis, Ini Caranya!

Jum'at, 11 November 2022 - 07:42 WIB
loading...
Beli Paket Data Telkomsel Bisa Nonton Prime Video Gratis, Ini Caranya!
Telkomsel dan Prime Video berkolaborasi menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati Prime Video Mobile Edition (PVME). Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Meski tidak sepopuler Netflix atau Disney+ Hotstar , layanan Prime Video milik Amazon sudah punya penggemarnya sendiri. Salah satunya, lewat serial Amazon Originals seperti The Lord Of The Rings: The Rings Of Power, Jack Ryan, hingga The Boys.

Nah, kini pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan layanan berlangganan Prime Video Mobile Edition (PVME) gratis. Cukup membeli paket data bulanan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo.

“Konsumen sekarang dapat mengakses beragam film dan serial favorit di Prime Video melalui beragam pilihan paket data Telkomsel,” beber Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Sementara itu, Direktur Prime Video Southeast Asia, David Simonsen menyebut potensi Indonesia sebagai negara pengguna ponsel terbesar di Asia. ”Penetrasi mobile broadband di negara ini besar sekali,” katanya.

Beli Paket Data Telkomsel Bisa Nonton Prime Video Gratis, Ini Caranya!

Prime Video Mobile Edition menghadirkan tayangan seperti Perfect Strangers, Before Now and Then, drama Korea popular Love in Contract, May I Help You, Curtain Call, berbagai koleksi film James Bond, hingga The Peripheral dan berbagai konten Amazon Originals dan Amazon Exclusive lainnya.

Pelanggan juga mendapat pengalaman Prime Video secara lengkap, termasuk multi-user access, streaming di seluruh perangkat termasuk Smart TV dan ingin menikmati konten tayangan dalam format HD/UHD dapat langsung mendaftar di Primevideo.com.

Bagaimana cara menonton Prime Video gratis bagi pelanggan Telkomsel?

Ada empat paket data bulanan Telkomsel Prabayar dan paket data Halo Package yang sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition. Antara lain paket OMG! mulai dari Rp49.500, Combo Sakti mulai dari Rp68.000, Internet Sakti mulai dari Rp14,000, dan Internet Max mulai dari Rp80.000.



Sedangkan untuk pelanggan Telkomsel Halo, di dalamnya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. Pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel dengan masuk ke menu shop kemudian memilih paket data bulanan yang diinginkan sesuaikebutuhan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)