Membahas Fitur OPPO Reno6 dari A Sampai Z

Minggu, 25 Juli 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Pertama, AI Color Portrait yang bisa memisahkan warna subjek dengan latar belakang yang dibuat hitam putih.

Kedua, Bokeh Flare Portrait yang membuat foto cahaya lampu di belakang subyek seperti flare seperti saat memakai lensa dengan bukaan F1.4/F1.2.

Lalu, ada beberapa preset seperti Film, B&W, Tokyo, Sweet, dan Time. Begitupun fitur seperti Timelapse, Macro, Panorama, dan Pro. Kamera selfie-nya beneran nggak ada lawan. Bisa membuat kulit mulus, mata lebar, dan perempuan jadi cantik!

Membahas Fitur OPPO Reno6 dari A Sampai Z


Pembeda Reno6 dibanding kompetitor ada di video. Karena kita bisa membuat Efek Video Sinematik seperti kamera profesional. Kita bisa mendapatkan bokeh yang maksimal.
Meski, hasil videonya memang terbatas pada resolusi HD 720p dengan opsi frame rate 30 fps atau 60 fps. Plus, mode ultra steady tidak aktif.

Tapi itu pun sudah cukup untuk di share di TikTok, YouTube, ataupun Instagram. Jika Anda orang yang hobi traveling, jelas fitur ini akan membuat video yang dibagikan ke sosial media jadi lebih dramatis.

Kedepannya, Sindonews berharap fitur ini bisa ditampilkan dalam resolusi Full HD. Pasti akan lebih keren.

Setelah kamera, ternyata Reno6 masih tidak kehabisan fitur yang menarik di eksplorasi. Tentu sudah ada NFC yang membantu kita mengisi ulang kartu e-toll.

Manfaatkan juga Air Gesture. Pengguna bisa menggulirkan lini masa ke atas dan kebawah di sosial media dan menjawab panggilan tanpa menyentuh ponsel.


Kemudian, ada Adaptive Sleep yang jarang diperhatikan. Kamera depan 44 MP (f/2.4) Reno6 dilengkapi algoritma penginderaan cerdas AI yang dapat mendeteksi keberadaan pengguna dan memastikan layar tidak akan meredup atau tertidur saat pengguna masih menatap layar. Ini penting untuk mereka yang banyak menghabiskan waktu dengan menonton seperti Sindonews.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)