Bigetron Buktikan OPPO Reno6 Layak untuk Kompetisi PUBG Mobile

Senin, 27 September 2021 - 17:44 WIB
loading...
Bigetron Buktikan OPPO Reno6 Layak untuk Kompetisi PUBG Mobile
OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle menjadi ajang pembuktian OPPO Reno6 yang tangguh saat dipakai untuk ngegame. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO baru saja menyelesaikan perhelatan OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle . Kompetisi gaming ini merupakan kolaborasi antara OPPO Indonesia, PUBG Mobile, serta tim esports Bigetron Red Aliens.

BACA JUGA: Viral Ratusan Orang Mengantre demi Beli iPhone 13 di China

Kompetisi tersebut dihelat untuk menegaskan fitur-fitur pendukung gaming di OPPO Reno6 .

Salah satu atlet esport Bigetron Red Aliens Muhammad Albi mengungkap beberapa keunggulan OPPO Reno6 sebagai perangkat yang layak untuk dipakai main game.



Pertama, menurutnya dari segi desain OPPO Reno6 ergonomis, ringan, dan bodinya tidak licin. Sebagai gamer, ia merasakan kenyamanan saat menggunakan OPPO Reno6 untuk main game.

Bigetron Buktikan OPPO Reno6 Layak untuk Kompetisi PUBG Mobile

”OPPO Reno6 layak sekali untuk dipakai main game, karena memiliki refresh rate 90Hz, RAM 8GB. Jadi sangat cocok,” pria yang akrab disapa Ryzen saat ditemui dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Barat, Ahad kemarin.

OPPO Reno6 sendiri sudah dilengkapi beberapa fitur yang mumpuni untuk bermain game. Hal tersebut disampaikan oleh PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto. Salah satu fitur OPPO Reno6 untuk ngegame adalah Quick Startup.

Menurut Aryo, fitur ini berguna ketika pemain tidak sengaja menekan tombol Home dan keluar dari permainan.

Bigetron Buktikan OPPO Reno6 Layak untuk Kompetisi PUBG Mobile

Dengan Quick startup, game akan disimpan di latar belakang, sehingga pengguna tidak kehilangan waktu untuk me-load kembali ke permainan.

BACA JUGA: 8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home



Ada juga fitur gaming floating windows, yang memungkinkan perangkat OPPO Reno6 menjalankan dua game secara bersamaan. ”Sehingga terlihat seperti mini windows yang bisa berpindah-pindah sesuai perintah pengguna,” jelas Aryo.
(dan)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE