7 Cara Mengoptimalkan Fitur Gaming di OPPO Reno6

Kamis, 09 September 2021 - 12:47 WIB
loading...
7 Cara Mengoptimalkan Fitur Gaming di OPPO Reno6
OPPO Reno6 memiliki banyak sekali fitur untuk menunjang kegiatan bermain game dan hiburan. Doc. Oppo Indonesia
JAKARTA - OPPO Reno6 tidak hanya unggul di sektor kameranya saja. Perangkat ini ternyata juga bisa jadi mesin game yang andal. Bagaimana caranya?

OPPO Reno6 memang memakai prosesor gaming kelas mid-range, yakni Qualcomm Snapdragon 720G. Namun, pabrikan asal Tiongkok tersebut mengklaim bahwa pengalaman gaming di OPPO Reno6 tetap optimal. Ternyata ada beberapa alasannya.

Pertama, bisa dilihat dari bagaimana tim R&D OPPO fokus untuk mengoptimalkan penggunaan software. Ini terbukti dari banyaknya fitur untuk memaksimalkan kegiatan gaming. Ada Hyper Boost 4.0, Game Space, Pro Gamer Mode, hingga Game Focus Mode.

Kedua, OPPO Reno6 dibekali layar Super AMOLED 6.4 inci Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Sehingga bisa menampilkan grafik yang detail dan tajam.



7 Cara Mengoptimalkan Fitur Gaming di OPPO Reno6


Ketiga, prosesor Snapdragon 720G dengan arsitektur 8 nm dipadu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB serta Adreno 618 terbilang cukup piawai untuk ngegame.

Apalagi, ada fitur Snapdragon Elite Gaming yang menjaga grafik dan frame rate tetap tinggi. Begitu juga dengan fitur RAM Expansion hingga 5 GB yang membuat RAM ponsel tersebut naik jadi 13 GB.

Dari hasil pengujian memainkan Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile di OPPO Reno6, hasilnya sangat lancar dan responsif!

Keempat, baterai 4.310 mAh sudah dipadu dengan fast charging 50W. Artinya, pengisian daya bisa cepat sekali. Jadi, tidak perlu khawatir jika ingin sering-sering ngegame. Colok sebentar, akan terisi penuh dalam waktu singkat.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE