Adu Spek OPPO Reno6 Versus Redmi Note 11 Pro+, Mana Lebih Unggul?

Sabtu, 06 November 2021 - 12:01 WIB
loading...
Adu Spek OPPO Reno6 Versus Redmi Note 11 Pro+, Mana Lebih Unggul?
Ada beberapa keunggulan dan kelebihan dari masih-masing smartphone yang sudah menggunakan teknologi 5G. Foto/dok
A A A
BEIJING - Banyak ponsel kelas menengah atas 5G memulai debutnya pada paruh kedua tahun 2021, termasuk varian baru dan seri ponsel baru. Terbaru, Redmi Note 11 meluncurkan seri Pro+ sedangkan OPPO meluncurkan Reno6.

Ada beberapa keunggulan dan kelebihan dari masih-masing smartphone yang sudah menggunakan teknologi 5G. Namun ponsel mana yang paling menarik di segmen menengah ke atas ini, berikut perbandingan OPPO Reno6 dan Redmi Note 11 pro+ yang dikutip dari Gizmochina:

1. Desain

Apakah Anda mencari desain terbaik dan paling orisinal? Jawabannya adalah OPPO Reno6 5G. Pertama-tama, ia memiliki bahan terbaik: sisi belakang terbuat dari kaca, sedangkan bingkainya terbuat dari aluminium.



Lebih lanjut, ia memiliki lapisan OPPO Glow yang memungkinkan bagian belakang kaca buram namun cemerlang memberikan efek yang sangat elegan dan menyenangkan.

Untuk desain ke Redmi Note 11 Pro+ tidak begitu istimewa dari OPPO Reno6 5G . Redmi hanya membenamkan bagian belakang Note 11 Pro+ dengan bagian belakang kaca dan bingkai plastik.

2. Display

Di atas kertas, Redmi Note 11 Pro+ memiliki tampilan paling canggih. Smartphone ini menggunakan panel AMOLED dengan diagonal 6,67 inci, kecepatan refresh 120 Hz, dan sertifikasi HDR10 yang meningkatkan kualitas gambar pada platform streaming.

Sedangkan OPPO Reno6 5G, kendati sudah dibekali layar AMOLED tetapi dengan kecepatan refresh 90 Hz yang lebih rendah dan tanpa sertifikasi HDR10.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3265 seconds (0.1#10.140)