Maksimalkan Kamera OPPO Reno6 Series 5G di ORFEOMC

Kamis, 09 September 2021 - 13:40 WIB
loading...
Maksimalkan Kamera OPPO Reno6 Series 5G di ORFEOMC
Kamera Oppo Reno 6 bakal diuji di ORFEOMC. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - OPPO Reno6 Series 5G telah diluncurkan dan hasil jepretan kameranya mulai diperlihatkan di OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class (ORFEOMC) dan akan diikuti oleh 10 pemenang kompetisi foto ‘OPPO Renovators - Emerging Artists Project Indonesia 2021’.


OPPO Renovators merupakan platform bagi kreator muda untuk berani membayangkan masa depan dengan seni dan teknologi serta mengekspresikan kreativitas mereka melalui kamera smartphone. Kami berharap keikutsertaan mereka dalam ORFEOMC dapat meningkatkan skill dan nantinya bisa menjadi Prodigy Master baru yang karyanya juga diakui oleh Indonesia dan dunia.” tutur Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta.

Lebih lanjut Patrick mengatakan dalam ORFEOMC, para partisipan dan OPPO Prodigy akan membahas mengenai tema “Forgotten Emotion” atau emosi yang terlupa saat ini. And emotion is perfectly captured in motion. OPPO Reno6 Series 5G memiliki beragam fitur yang membantu pengguna menangkap emosi.

Seperti Boleh Flare Portrait Video, AI Highlight, Beautification Tools, dan didukung oleh 65W Fast Charging feature dan desain ultra slim yang membantu para penggunanya bisa menghasilkan karya seni seperti karya seni seorang profesional. Terlebih lagi dengan pemanfaatan jaringan 5G, fitur-fitur unggulan OPPO Reno6 Series 5G dapat dimaksimalkan lagi.

Gema Semesta, OPPO Prodigy sekaligus graphic designer dan ilustrator, mengatakan, dalam berkarya, tentu harus memiliki visi dan goals yang solid untuk menghadirkan sebuah masterpiece. Namun juga dituntut untuk selalu peka terhadap ide-ide yang kerap muncul dengan spontan di tengah perjalanan, karena dari situlah kita dapat mengembangkan karya kita lebih menarik lagi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)