Menguji Langsung Kamera Xiaomi Mi 11 Ultra, Benarkah Terbaik di Kelas Flagship?

Rabu, 30 Juni 2021 - 11:37 WIB
loading...
A A A
Menguji Langsung Kamera Xiaomi Mi 11 Ultra, Benarkah Terbaik di Kelas Flagship?

Baru kali ini Sindonews merasa tidak lagi butuh membawa-bawa kamera mirroless saat traveling. Cukup membawa Mi 11 Ultra. Benar-benar menjadi perangkat yang bisa diandalkan untuk membuat "high quality content". Inilah ponsel dengan kamera terbaik di pasar saat ini.

Tapi, memang langkah Xiaomi yang nekad memasang sensor raksasa ke dalam kamera memberikan plus dan minus.

Plusnya, konsumen mendapat paket yang lengkap. Yakni sebuah ponsel yang sangat solid untuk memotret dengan sudut lebar (ultrawide), standar (wide), dan tele (zooming), serta di malam hari. Juga, sangat solid untuk merekam video YouTube yang sinematik.

Menguji Langsung Kamera Xiaomi Mi 11 Ultra, Benarkah Terbaik di Kelas Flagship?

Konsekuensinya, ada konsumsi baterai yang ternyata cukup lumayan. Ketika traveling dengan Mi 11 Ultra, Sindonews memang aktif memotret dan merekam video. Dari statistik terlihat bahwa konsumsi layar 22.08% dan konsumsi kamera 23.45%. Sehingga menghabiskan 50 persen selama treking dari pukul 10 pagi hingga 2 siang.

Untungnya, Mi 11 Ultra sudah mendukung fast charging tertinggi, yakni mencapai 67W untuk mengisi baterainya. Jadi, proses pengisian baterai benar-benar ngebut. Ini adalah fitur favorit Sindonews di Mi 11 Ultra. Karena praktis sekali.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)