Xiaomi Rilis Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, Ini Spesifikasi dan Harganya

Selasa, 15 Juni 2021 - 21:26 WIB
loading...
Xiaomi Rilis Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, Ini Spesifikasi dan Harganya
Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menunjukkan Mi 11 Lite yang tipis. Xiaomi juga merilis Mi 11 Ultra dan Mi Smart Band 6. Foto: dok Xiaomi Indonesia
A A A
JAKARTA - Xiaomi melengkapi seri Mi 11 dengan meluncurkan Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, juga perangkat AIoT Mi Smart Band 6.

Dalam peluncuran produk lineup high-end yang berlangsung di channel Youtube Xiaomi, konsepnya sedikit berbeda. Xiaomi mengusung tema “Tech X Fashion” yang memadukan teknologi dengan lifestyle ke dalam gelaran fashion show.



Uniknya, acara peluncuran tersebut sedianya memang untuk Mi 11 Lite. Tapi, Xiaomi Indonesia membuat kejutan dengan membawa smartphone ultra premium Mi 11 Ultra ke Indonesia.

”Khusus Mi 11 Lite, tidak hanya menunjang produktivitas. Tapi juga melengkapi gaya hidup sebagai fashion statement,” beber Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Indonesia berkolaborasi dengan dua perancang busana lewat peragaan busana dengan balutan gaun malam dan rancangan elegan dan eksotis.

Xiaomi Rilis Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, Ini Spesifikasi dan Harganya

Gaun rancangan Stella Rissa yang terinspirasi Mi 11 Lite. Foto: dok Xiaomi

Desainer Stella Rissa menampilkan rancangan spesial yang merepresentasikan Mi 11 Lite melalui penggunaan material seperti tulle dan organza dalam tiga varian warna Mi 11 Lite yaitu Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

”Saya terinspirasi konsep Mi 11 Lite yang elegan, ramping, dan fashionable sehingga dapat menjadi begitu ringan. Ada bahan agak berat seperti denim untuk menguatkan kesan bold. Namun, kain silk crepe dan satin silk mengangkat sensasi ramping dan tipis,” ujarnya.

Desainer Diana Couture menghadirkan smartphone dress pertama di Indonesia yang terinspirasi dari desain ramping, ringan, dan elegan pada Mi 11 Lite.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)