Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite, Mana Lebih Unggul?

Minggu, 04 Juli 2021 - 12:01 WIB
loading...
Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite, Mana Lebih Unggul?
Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Redmi dan Xiaomi sebenarnya produk dari pabrik yang sama. Redmi adalah sub-merek Xiaomi yang berfokus pada ponsel terjangkau. Tetapi saat ini Xiaomi juga merilis ponsel terjangkau di level yang sama dengan beberapa ponsel Redmi di bawah seri smartphone utamanya.

Berbicara tentang varian Lite dari seri Mi yang terakhir adalah Xiaomi Mi 11 Lite. Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka harus memilih ponsel Redmi paling canggih atau ponsel Mi paling terjangkau dalam kisaran harga yang sama.



Untuk yang bingung menentukan pilihan, kami berupaya memberikan publikasi perbandingan kedua ponsel tersebut. Dilansir dari Gizmochina, ini perbandingan Redmi Note 10 Pro dengan Xiaomi Mi 11 Lite untuk menentukan mana yang terbaik untuk Anda pilih.

Desain

Jika desain menjadi perhatian utama, Anda harus memilih Xiaomi Mi 11 Lite tanpa berpikir dua kali. Pertama-tama, ini adalah ponsel yang lebih tipis dan lebih ringan dari Redmi Note 10 Pro.
Selain itu, ia memiliki tampilan yang lebih menarik dan bodi yang lebih kompak. Tidak ada tantangan: Xiaomi Mi 11 Lite lebih cantik dan ramah pengguna dalam hal desain.

Namun, Anda harus mencatat bahwa Redmi Note 10 Pro memiliki kaca belakang yang dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Kedua ponsel memiliki sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan debu dan tahan percikan.

Display

Redmi Note 10 Pro memiliki refresh rate yang lebih tinggi yaitu 120 Hz dan lebih cocok untuk bermain game. Namun, jika Anda mencari kualitas tampilan terbaik, maka Anda harus memilih Xiaomi Mi 11 Lite.

Ini adalah salah satu dari sedikit ponsel terjangkau yang menampilkan hingga satu miliar warna dengan layar Full HD+ yang luar biasa. Kita berbicara tentang panel AMOLED dengan sertifikasi HDR10 dan kecepatan refresh 90 Hz. Dengan Xiaomi Mi 11 Lite, Anda juga bisa mendapatkan kecerahan yang sedikit lebih tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)