Redmi Keluarkan Smartphone Edisi Khusus Bertema Bruce Lee

Rabu, 28 April 2021 - 06:04 WIB
loading...
Redmi Keluarkan Smartphone Edisi Khusus Bertema Bruce Lee
Redmi mengumumkan akan mengeluarkan smartphone edisi khusus pada 30 April 2021 bertema Bruce Lee. Foto/dok
A A A
BEIJING - Redmi mengumumkan akan mengeluarkan smartphone edisi khusus pada akhir April 2021. Terinspirasi legenda kung fu dunia Bruce Lee, Redmi K40 akan dibalut dengan warna kuning dan hitam yang keren.

Dilansir Gizmochina, Smartphone gaming Bruce Lee Edisi Khusus ini sebenarnya sempat diejek beberapa hari lalu saat Redmi mengirimkan undangan untuk acara peluncurannya.



Undangan tersebut termasuk nunchaku a.k.a. nunchucks yang merupakan senjata tarung favorit almarhum seniman bela diri Bruce Lee.

Redmi Keluarkan Smartphone Edisi Khusus Bertema Bruce Lee


Redmi K40 Game Enhanced Edition Bruce Lee Special Edition menghilangkan warna-warna kusam dari versi standar dan menggantinya dengan dua warna kuning dan hitam yang cerah.

Ada garis hitam panjang di tengahnya dengan tulisan "Bruce Lee King of Kung Fu". Rangkanya juga hitam dan begitu juga kancing bahunya. Tombol power dan aksen di dalam sakelar untuk tombol bahu juga menggunakan warna kuning.

Redmi K40 Game Enhanced Edition Bruce Lee Special Edition tidak hanya hadir dalam boks khusus tetapi juga memiliki aksesori khusus. Ada kotak bemper kuning, batu bata kuning, dan kabel pengisi daya kuning disertakan.



Bruce Lee Edisi Khusus ini dibanderol US$ 432 dengan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan. Smartphone edisi khusus ini mulai dipasarkan pada 30 April 2021 mendatang.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)