Amazfit Bip U Pro, Cuma Rp800 Ribuan, Fitur Nggak Kalah dengan Apple Watch

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Sindonews juga biasa menyetel alarm di smartwatch ini karena speakernya cukup kencang. Cukup sering juga mengenakannya sambil tidur untuk mengetahui pola tidur. Karena ringan tadi, jadi tidak terasa mengenakan apa-apa di pergelangan tangan.

Amazfit Bip U Pro juga bisa mengecek ketika penggunanya sedang dalam kondisi stres. Bisa juga mengukur SpO2 yang merupakan fitur pengukur saturasi dalam darah yang mengandung oksigen untuk menyatakan berapa banyak oksigen dalam darah. Sebagai catatan, salah satu gejala Covid-19 adalah ketika jumlah oksigen dalam darah menurun dibawah rata-rata.

Kesimpulannya, Amazfit Bip U Pro direkomendasikan bagi mereka yang suka berolahraga dan mencoba membuat kegiatan tersebut lebih menyenangkan dengan smartwatch.

Cocok juga untuk mereka yang mungkin sudah memiliki smartwatch, tapi merasa ukurannya terlalu besar, terlalu berat, dan ingin mencari perangkat yang lebih sederhana dan nyaman.


Amazfit Bip U Pro mungkin bukan jam tangan pintar untuk show off atau pamer, tapi jelas ini perangkat yang akan Anda gunakan seharian dengan nyaman dan menjalankan fungsi dengan sangat baik.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)