Smartwatch Amazfit GTS 2 Punya Desain Secantik Apple Watch

Sabtu, 01 Mei 2021 - 19:35 WIB
loading...
Smartwatch Amazfit GTS 2 Punya Desain Secantik Apple Watch
Amazfit GTS 2 diproduksi oleh Huami, perusahaan yang bisa membuat produk AIoT Xiaomi. Foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Ada banyak sekali smartwatch di pasaran, tapi Amazfit GTS 2 bisa dibilang memiliki kombinasi sangat baik antara harga dan kualitas.

Sepintas, tampilan Amazfit GTS 2 memang mirip dengan Apple Watch. Bahkan, seorang teman yang menggunakan iPhone lebih memilih membeli Amazfit GTS 2 dibanding Apple Watch. ”Bentuknya mirip, fiturnya pun sama lengkapnya. Tapi, harganya 30 persen lebih terjangkau,” ungkapnya.



Amazfit adalah produk dari Huami. Huami merupakan perusahaan baru, dibentuk pada 2014. Mereka adalah OEM yang memproduksi beragam perangkat wearables dan AIoT keluaran Xiaomi, sampai akhirnya membuat produk sendiri.

Smartwatch Amazfit GTS 2 Punya Desain Secantik Apple Watch

Jadi, secara desain, harga, fitur, serta kualitas bahkan produk aplikasi kesehatan Zepp terlihat sangat solid. Produk mereka di Indonesia juga sudah mulai banyak ditemukan. Mayoritas adalah smartwatch dan smartband. Nah, apa keunggulan Amazfit GTS 2?

Desain dan Display
- Layar: AMOLED 1.65-inci, 348 x 442 piksel, kecerahan 450 nits
- Dimensi 42.8 x 35.6 x 9.7mm
- Ukuran: 42mm only
- Anti air: 5ATM

Sindonews menganggap bahwa desain adalah salah satu alasan terbesar pengguna memilih smartwatch. Sebab, fitur yang diberikan relatif seragam. Ada yang suka desain besar dan maskulin. Tapi, ada yang memilih desain sederhana dan indah seperti yang ditawarkan Amazfit GTS 2.

Smartwatch Amazfit GTS 2 Punya Desain Secantik Apple Watch

Sindonews cukup percaya diri mengenakan Amazfit GTS 2 dipergelangan tangan. Pertama, tampilannya sangat fashionable. Sama sekali tidak terkesan murahan. Cocok untuk kaum hawa, tidak masalah untuk para pria. Sindonews suka sekali dengan desainnya yang mirip Apple Watch. Sederhana dan elegan.

Ukuran layar 3D cuvred yang melengkung cukup besar, 42 mm. Layarnya tajam, responsif untuk disentuh. Dan tidak kotor karena sidik jari. Ketajaman 341 PPI tak kalah dengan Retina di Apple Watch.

Material bodinya juga dari titanium alloy yang kokoh. Strap silikon 20 mm juga nyaman sekali dipakai. Tidak panas, empuk, dan tidak membuat pergelangan tangan gatal saat berkeringat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)