Amazfit GTR Mini Tawarkan Smartwatch Mungil tapi Mewah, Harga Rp1,7 Juta

Senin, 27 Maret 2023 - 14:04 WIB
loading...
Amazfit GTR Mini Tawarkan Smartwatch Mungil tapi Mewah, Harga Rp1,7 Juta
Amazfit GTR Mini menyasar pengguna smartwatch pemula dengan desain slim dan ringan, harganya Rp1,7 juta. Foto: dok Amazfit Indonesia
A A A
JAKARTA - Smartwatch Amazfit GTR Mini mungkin tidak murah. Harganya Rp1,7 juta. Tapi, mereka percaya diri dengan memberikan fitur seperti desain tipis dan ringan, antena GPS terpolarisasi sirkuler dengan lima sistem pemosisian satelit, 120+ mode olahraga, dan fitur pemantauan kesehatan 24/7, juga dukungan aplikasi Zepp Health.

Amazfit adalah produsen smartwatch yang memiliki lini produk cukup luas. Mulai ratusan ribu seperti Amazfit Bip U Pro (Rp479.000) hingga jutaan macam Amazfit T-Rex 2 (Rp2.999.000), Amazfit GTR 4 (Rp2.799.000), Amazfit GTS 4 Mini (Rp2.699.000), serta Amazfit Falcon (Rp6.899.000).

Masing-masing produk ditujukan untuk segmen berbeda. Amazfit Falcon, misalnya, punya ketahanan air 20 ATM hingga 200 meter, lulus 15 uji militer, punya GPS Dual-Band dan 6 Sistem Pemosisian Satelit, hingga layar titanium dan kaca safir. Cocok bagi mereka yang senang beraktivitas outdoor.

Adapun Amazfit GTR dan GTS ditujukan untuk penggemar smartwatch yang memang menginkan desain dan fitur. GTR, umumnya hadir dengan layar yang lebih kecil/ringkas. Termasuk juga Amazfit GTR Mini yang baru dirilis ini.

Amazfit GTR Mini Tawarkan Smartwatch Mungil tapi Mewah, Harga Rp1,7 Juta

Terlihat bagaimana Amazfit sangat fokus pada hal-hal detail. Misalnya, pemilihan sasis berbahan stainless steel dan tombol baja anti karat yang mengkilap. Lalu, panel belakang berlapis kaca yang memiliki warna senada dengan strap. Penggunaan banyak material premium memastikan bahwa pengguna juga sedang memakai “barang premium”.

Sementara itu, smartwatch ini memiliki berat hanya 24,6 gram. Lalu, sudah dilengkapi layar kaca melengkung AMOLED HD 1,28 inci.

Pengguna bisa memilih lebih dari 80 tampilan layar. Ada juga mode Potret yang memungkinkan pengguna mengunggah 3 foto favorit mereka ke tampilan jam, yang dapat bergantian jika tangan diangkat.

Karena ukurannya yang ringkas, Amazfit GTR Mini menyasar pengguna wanita atau mereka yang ingin memakai jam tangan yang ringkas.

Walau mungil, daya maksimal baterai smartwatch tersebut 280 mAh, yang memberi daya hingga 14 hari pemakaian normal atau hingga 20 hari dalam mode hemat.

Amazfit GTR Mini Tawarkan Smartwatch Mungil tapi Mewah, Harga Rp1,7 Juta

Fitur uniknya adalah teknologi antena GPS terpolarisasi sirkuler yang dipatenkan Amazfit diklaim dapat menangkap sinyal satelit hampir dua kali lebih baik daripada antena biasa.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)