Air Purifier yang lebih Canggih Mau Mampir ke Indonesia

Kamis, 29 April 2021 - 08:02 WIB
loading...
A A A
Mengoptimalkan kinerjanya dalam distribusi udara bersih, Clean Booster dapat diatur dalam mode dinamis. Unit kipas ini akan terangkat dalam variasi kemiringan 35 derajat hingga 55 derajat dan bergerak berputar untuk menjangkau sisi terjauh dalam ruangan. Mengaktifkannya membuat Clean Booster mampu mendistribusikan udara bersih hingga menjangkau jarak tujuh setengah meter dari posisinya diletakkan.

Saat desain unik memastikan udara bersih mengalir ke seluruh sisi dan Clean Booster memberi jangkauan pemurnian udara lebih jauh, sistem penyaringan Safe Plus Filter dan Ionizer disematkan LG untuk lebih memberikan kenyamanan terkait kualitas pembersihan udara dengan LG PuriCare 360° Air Purifier.

Seperti namanya, Safe Plus filter merupakan rancangan proses penyaringan udara berlapis yang dibuat LG untuk memastikan pembersihan udara tak hanya membebaskan ruang dari partikel debu mikro dan allergen seperti pada saringan konvensional. Melengkapi penyaringan udaranya ini, pabrikan menambahkan deodorization filter untuk menyingkirkan bau-bauan tak sedap dari ruangan.

"Sebagai pemungkasnya, LG melengkapinya dengan kolaborasi antara kerja H13 Grade HEPA Filter dan Ionizer yang efektif memberikan perlindungan dengan mengeliminasi bakteri dan virus," paparnya.

Tak sekedar klaim, untuk kemampuan pembersihan udara pada LG PuriCare 360° Air Purifier, perusahaan telah melalui pengujian dan mendapat sertifikasi. Di antaranya, Korea Asthma & Allergy Association (KAF) untuk tingkat efektivitas menghilangkan debu dan allergen hingga 99%; serta Korea Air Cleaning Association yang menguji dan mensertifikasi kemampuan air purifier LG dalam mengurangi lima jenis gas berbahaya dengan efektivitas hingga 99%.

Satrio menyatakan, LG akan menyediakan produk dalam dua varian. Keduanya memiliki kelengkapan fitur utama yang sama, dengan perbedaan hanya pada luas lingkup ruang. Berbentuk seperti dua tabung yang tersusun vertikal, varian LG PuriCare 360° Air Purifier ini dirancang efektif melakukan pembersihan hingga lingkup luas ruang 100 meter persegi.

"Sementara varian lebih kecil yang berbentuk satu tabung, jangkauan luas ruangnya mencapai 61,2 meter persegi," pungkasnya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)