Keunggulan dan 3 Paket Penjualan Drone FPV DJI Avata 2, Mulai Rp6 Jutaan!

Sabtu, 27 April 2024 - 19:00 WIB
loading...
Keunggulan dan 3 Paket Penjualan Drone FPV DJI Avata 2, Mulai Rp6 Jutaan!
DJI Avata 2 membawa sejumlah fitur baru dibanding model pertama, baik kualitas gambar maupun waktu terbang. Foto: DJI
A A A
JAKARTA - DJI Avata 2, versi teranyar dari drone First Person View (FPV) dari DJI, resmi dijual di Indonesia oleh Erajaya Active Lifestyle.

Drone tersebut juga dibekali perangkat terbaru seperti DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dirancang untuk dipasangkan dengan DJI Avata 2.

“Sejak dikenalkan di 2022, DJI Avata mendapat sambutan antusias dari komunitas penerbang drone maupun pembuat konten. Ini lewat kemampuannya dalam menghasilkan video dengan pendekatan berbeda dan berani,” beber CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.

Apa Saja yang Baru?
Keunggulan dan 3 Paket Penjualan Drone FPV DJI Avata 2, Mulai Rp6 Jutaan!

Walau desainnya tidak terlalu banyak berubah, namun beberapa fitur DJI Avata 2 diperbaiki. Misalnya, sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inci yang mampu menghasilkan video dengan resolusi 4K/60fps.

Lalu, ada dukungan mode warna D-Log M 10-bit yang dapat merekam informasi warna untuk proses penyuntingan video.

Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan penerbang drone untuk mengambil gambar dalam jarak dekat dan mendapatkan perspektif unik.

Video yang dihasilkan dari manuver udara DJI Avata 2 akan tetap terjaga kestabilannya berkat algoritma stabilisasi yang menjadi unggulan dari DJI, yakni DJI RockSteady. Fungsinya untuk menstabilkan goncangan meski terbang dengan kecepatan tinggi atau kondisi berangin.

Ada juga DJI HorizonSteady yang mengunci gambar pada garis cakrawala meskipun drone berbelok tajam atau mengayun. Bahkan ketika dua fitur stabilisasi dinonaktifkan, DJI Avata 2 mendukung fitur Gyroflow yang membantu stabilisasi gambar di tahap penyuntingan video saat proses pascaproduksi.

Kemudian, waktu terbang DJI Avata 2 juga lebih lama. Menjadi 23 menit dari sebelumnya hanya 18 menit.

Dukungan pengisian daya cepat Power Delivery (PD), drone ini bisa diisi dalam waktu singkat agar bisa segera terbang kembali.
Two-Way Charging Hub memiliki fitur akumulasi daya untuk mentransfer daya yang tersisa dari beberapa baterai ke satu baterai yang memiliki daya paling tinggi untuk kebutuhan mendesak.

DJI memastikan dukungan teknologi transmisi video O4 ke DJI Avata 2 yang memiliki jarak transmisi video maksimum 13 kilometer dengan latensi rendah hingga 24 mdtk.

3 Paket Penjualan, Mana yang Terbaik?
Keunggulan dan 3 Paket Penjualan Drone FPV DJI Avata 2, Mulai Rp6 Jutaan!

Sama seperti versi sebelumnya, DJI Avata 2 dipasarkan sepaket dengan 2 perangkat DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)