Isi Kegiatan Ramadan, MEI Bagikan Takjil di 5 Titik Pusat Kota

Senin, 18 Maret 2024 - 18:11 WIB
loading...
Isi Kegiatan Ramadan, MEI Bagikan Takjil di 5 Titik Pusat Kota
Midea Electronics Indonesia (MEI) gelar Buka Puasa dimulai di 5 titik pusat selama 7 hari berturut-turut sejak 18 – 24 Maret 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TEXAS - Midea Electronics Indonesia (MEI) kembali hadir lebih dekat dengan masyarakat di tengah hangatnya bulan Ramadan. Hari ini, kegiatan Buka Puasa dimulai di 5 titik pusat keramaian di JaBoDeTaBek selama 7 hari berturut-turut sejak 18 – 24 Maret 2024.



Berlokasi di Arkadia Green Park Jakarta Selatan, Alun-alun Kota Depok, Gor Pakansari Kabupaten Bogor, Banjir Kanal Timur (BKT) Bekasi dan Graha Griya Hijau Tangerang Selatan, Midea sebagai perusahaan elektronik global ternama asal negeri tirai bambu ini, akan membagikan takjil (makanan ringan berbuka puasa) dengan total 7,600 paket.

Midea berupaya untuk selalu hadir di tengah momen berharga melalui produk-produk unggulan elektronik pelengkap kebutuhan rumah tangga dan di Ramadan kali ini, Midea terjun secara langsung dalam kegiatan sosial berbagi takjil gratis.

Lebih lanjut, direncanakan akan ada rangkaian kegiatan lainnya di bulan Ramadan tahun ini. Kegiatan yang dilaksanakan adalah perpanjangan langkah Midea untuk lebih dekat dengan berbagai lapisan masyarakat.

“Kami sudah rencanakan ada kegiatan lainnya di bulan Ramadan sampai Lebaran nanti. Tujuan utamanya tentu saja membangun hubungan baik dan menjadikan Midea lebih dekat dengan konsumen. Pionir kegiatannya adalah bagi-bagi takjil gratis di 5 titik lokasi ramai di JaBoDeTabek.” – Hafizh Maulana, Head of Marketing Midea Electronics Indonesia.

(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3358 seconds (0.1#10.140)