Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All

Jum'at, 15 Maret 2024 - 22:06 WIB
loading...
Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All
PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar kampanye bertajuk Better life for all. (Foto: dok LG)
A A A
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kampanye “Better Life for All”. Kampanye tersebut menjadi sebuah inisiatif perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan, food waste atau makanan yang terbuang dan menjadi sampah, serta kerawanan pangan (food insecurity). Hal tersebut menjadi bahasan utama dalam kampanye yang menyasar generasi muda ini.

Didesain menjadi sebuah kampanye inspiratif, rangkaian acara ini mempertegas komitmen dalam memperluas janji merek LG, Life’s Good kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial.

Kampanye ini memiliki berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya lokakarya pendidikan, Better Life Festival, dan pembagian makanan ke masyarakat yang kurang mampu.

Kampanye “Better Life for All” ini dengan penuh semangat menegaskan praktik-praktik berkelanjutan yang bertujuan mengubah cara kita memandang dan menghargai makanan.

Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All


President of PT LG Electronics Indonesia, Lee Taejin mengatakan, kampanye “Better Life for All” menjadi kampanye global.

“Better Life for All telah menjadi kampanye global perusahaan yang mewujudkan janji kami untuk masa depan dan inovasi bagi bumi dan manusia di dalamnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, inovasi yang dilakukan LG dapat mengatasi berbagai masalah sosial. “Di LG, kami percaya kekuatan inovasi dapat mengatasi masalah-masalah sosial yang krusial, termasuk food waste dan kerawanan pangan. Kampanye “Better Life for All” mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan dampak berarti akan penanganan food waste atau makanan yang terbuang dan menjadi sampah, baik di Indonesia maupun di dunia,” tuturnya.

Lee Taejin menambahkan, dengan melibatkan generasi muda, LG ingin menginspirasi dan berkontribusi bagi masa depan.

“Dengan melibatkan generasi muda, kami ingin menginspirasi perubahan positif dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Kami pun menyadari bahwa dengan memberdayakan generasi muda, akan terbentuk juga tanggung jawab dan kesadaran lingkungan untuk generasi mendatang,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8516 seconds (0.1#10.140)