7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Solo Rank di Season 32, Auto Cepat Mythic!

Sabtu, 27 April 2024 - 20:00 WIB
loading...
7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Solo Rank di Season 32, Auto Cepat Mythic!
Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk solo rank di Season 32 menarik untuk disimak. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah hero Mobile Legends yang cocok dipakai solo rank di season 32. Salah satunya adalah Minotaur.

Pada season 32 ini, Mobile Legends telah memiliki banyak hero yang mendapat buff atau peningkatan. Beberapa di antaranya pun menjadi priority pick dan sering digunakan termasuk di scene profesional seperti MPL Indonesia.

Bagi player solo rank, pemilihan hero bisa menjadi sangat krusial guna menentukan hasil akhir. Karena akan membuat tim dengan player random, tidak ada kata lain selain melakukan yang terbaik secara mandiri.

Nah, bagi Anda yang mencari hero bagus untuk solo rank di Mobile Legends season 32, berikut ini sejumlah rekomendasinya yang dapat dicoba.

Hero Mobile Legends untuk Solo Rank di Season 32

1. Nolan

Saat solo rank, Anda perlu memakai hero yang bisa ‘gendong’ tim untuk memperbesar kesempatan menang. Nolan bisa jadi salah satu solusinya.

Pada season 32, hero assassin ini cukup sering dipakai. Tak hanya lincah dan sulit ditangkap, satu kekuatan utama dari Nolan adalah punya burst damage yang besar.

Satu kali combo sukses bahkan bisa melumat hero musuh yang tengah sendirian dalam waktu singkat. Asalkan momennya pas, Nolan bisa dengan mudah mengejutkan dan menciduk hero-hero penting dari kubu lawan.

2. Fredrinn

Jika masih ragu dengan efektivitas Nolan, Anda bisa memakai Fredrinn. Termasuk hero tebal, pemain tak perlu khawatir jika proses farmingnya dirusuh atau diganggu oleh musuh.

Fredrinn menjadi sosok hero tangguh yang mandiri. Tak hanya tebal, ia punya sejumlah efek crowd control (CC) yang terasa sangat menyebalkan bagi musuh. Belum lagi, ultimate-nya yang bernama Appraiser’s Wrath bisa memberikan damage besar dan sesekali dapat membalikan keadaan, terutama ketika sedang dikeroyok.

3. X.Borg

Jika Anda pengguna hero fighter, bisa mempertimbangkan untuk memakai X.Borg. Di satu sisi, kobaran api dari skill satunya sangat menjengkelkan bagi musuh, terlebih jika sudah punya item Ice Queen Wand.

Kemudian, ultimatenya yang bernama Last Insanity juga memberikan damage besar kepada hero musuh. Belum lagi, X.Borg sulit dibunuh karena punya pasif Firaga Armor dan akan lebih menyebalkan lagi jika sudah memakai item Immortality.

Namun, perlu diketahui bahwa X.Borg adalah tipikal hero poke damage. Pemain harus pintar memanfaatkan masing-masing skillnya dan melakukan tarik-ulur dalam pertempuran.

4. Minotaur

Beralih ke role roamer, bisa digunakan Minotaur. Meski terbilang hero lama, Minotaur kembali populer pada beberapa season belakangan dengan sejumlah peningkatan yang diberikan.

Jika dibandingkan hero tank lain, Minotaur punya keunggulannya sendiri. Seperti paket komplit, hero ini tebal, punya efek CC kuat, serta bisa melakukan heal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)