Filosofi Dibalik Urban Republic, Gerai Digital Lifestyle Milik Erajaya

Kamis, 22 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
A A A
”Kami sangat fokus dalam pemilihan produk yang dapat mendukung konsep ritel ini. Produk-produk utama kami selalu dapat di test, di coba, di touch-and-feel, sebelum di beli,” ungkap Djohan.

Ketiga UR dirancang untuk menciptakan costumer journey. Sejak konsumen masuk ke gerai, saat ini semua dirancang serbadigital. ”Mereka bisa melakukan scan barcode. Konssumen merasa nyaman, Kami belum melihat adalah jaringan ritel lain dengan konsep serupa” ujarnya.

Menurut Djohan, Urban Republic dikonsep menjadi gerai digital lifestyle yang fokus pada pelanggan berusia 24-34 tahun, 90% terhubung dengan internet secara intens dan memiliki ketertarikan untuk belanja produk "teknologi terkini".

”UR adalah enabler untuk bergaya hidup aktif (active lifestyle), berkegiatan tanpa batas (bekerja di manapun) dan melakukan kegiatan produktif dengan menggunakan produk IoT yang kami pasarkan,” ungkapnya.



Saat ini Erajaya juga mewakili merek-merek besar seperti Garmin, DJI, GoPro, Google, Huawei, Xiaomi. Pada 2021 mereka berencana membuka 200-300 outlet baru. Sambil tetap mengembangkan kapabilitas online dan digital lewat platform e-commerce eraspace.com dengan konsep one-stop-shopping.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)