Gerai Urban Republic Termewah di Jakarta Ada di Ashta District 8

Senin, 06 Desember 2021 - 07:03 WIB
loading...
Gerai Urban Republic Termewah di Jakarta Ada di Ashta District 8
Outlet Urban Republic di Ashta District 8 Jakarta menjadi yang terbesar dan terlengkap. Foto: dok Erajaya
A A A
JAKARTA - Erajaya Active Lifestyle (EAL) baru saja meresmikan flagship store pertama Urban Republic (UR) yang termewah dan terbesar di Indonesia.

Letaknya di Ashta District 8 di lantai UG, Jakarta. Outlet UR Flagship store ini memiliki luas area sebesar 187m2 dan menyediakan berbagai produk Internet of Things (IoT) beserta ekosistem-nya, perangkat lifestyle, serrta smart home dengan dukungan experience area yang luas.



Dengan diresmikannya outlet ini, jaringan ritel Urban Republic telah mencapai 21 outlet yang tersebar di 10 kota.

” Urban Republic pertama kami resmikan di Mal Kota Kasablanka lima tahun. Saat itu, ini adalah satu-satunya gerai yang fokus pada produk IoT dan ekosistem-nya di Indonesia,” beber Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Menurut Djohan, pihaknya akhirnya meresmikan outlet ke 21 yang juga merupakan flagship store pertama, bertepatan dengan perayaan ulang tahun perak Erajaya Group. ”Ini menunjukkan komitmen kami mengembangkan bisnis ritel. Juga, berharap konsep ritel baru ini dapat menjadikan UR sebagai destinasi pelanggan yang membutuhkan smart device,” ungkapnya.

Urban Republic sendiri merupakan jaringan ritel lifestyle yang membawa produk-produk Internet of Things terkini dan ekosistemnya ke konsumen urban, dengan konsep immersive retail experience. Konsep ritel dibagi dalam 6 kategori utama: wearables, gaming, smarthome, camera, audio dan electrical.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1099 seconds (0.1#10.140)