4 Alasan TV OLED LG C1 Cocok untuk Ngegame

Minggu, 05 Desember 2021 - 19:16 WIB
loading...
4 Alasan TV OLED LG C1 Cocok untuk Ngegame
TV OLED LG C1 menyasar gamer, memiliki banyak fitur di seri OLED yang lebih premium. Foto: dok LGEIN
A A A
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) berupaya mengincar segmen gaming lewat TV OLED terbaru mereka.

Product Director Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia Hoony Bae mengatakan, pihaknya menargetkan konsumen pecinta gaming. ”Baik itu game konsol ataupun PC. Mereka layak mendapat opsi gaming terbaik lewat TV OLED ,” bebernya.

Mereka mengandalkan TV OLED LG C1 , yang memiliki banyak fitur di seri OLED premium Evo. ”TV OLED C1 akan menjangkau lebih banyak pengguna,” katanya. Berikut beberapa keunggulan dari TV OLED LG C1:



1. TV LG OLED C1 dan G1 membuat LG jadi pabrikan pertama yang memberi kemampuan Dolby Vision HDR pada resolusi 4K dan refresh rate 120Hz untuk gaming.

4 Alasan TV OLED LG C1 Cocok untuk Ngegame

2. TV OLED C1 di desain memiliki fitur Game Optimizer. Berbentuk dashboard bagi seluruh pengaturan TV terkait gaming. Memudahkan pengguna mengoptimalkan berbagai pengaturan sesuai kebutuhan gaming-nya.

3. Pengguna bisa mengatur genre gaming seperti Standard, FPS, RPG atau RTS, hingga memberi informasi pengaturan lain.

4. Pengguna bisa mengatur tingkat latensi, variable refresh rate (VRR) atau mengaktifkan Black Stabilizer yang mampu mengoptimalkan detail pada warna hitam untuk pengalaman lebih dramatis.

Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia Verina Widya mengatakan, LG juga menggelar kegiatan bertajuk LG OLED Game Experience Zone di Electronic City di kawasan Sudirman Central Business District Jakarta dan Hartono Elektronika Bukit Darmo Boulevard Surabaya sebagai pembukanya.

”Setiap pengunjung mendapat kesempatan bermain game Forza Horizon 4 XBOX Game dengan menggunakan TV OLED. Mereka diminta mencatat skor terbaik. Hadiahnya 1 unit TV OLED C1 serta earbuds seri LG HBS-FN6,” ujar Verina.


Penyelenggaraan di Electronic City SCBD Jakarta dimulai pekan ini, sementara di Hartono Elektronika di kawasan Pondok Indah Jakarta menyusul minggu berikutnya. Kedua penyelenggaraan ini akan berakhir pada 31 Desember 2021.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)