Omicron Meroket, Erajaya Justru Buka Outlet Baru di Balikpapan dan Surabaya

Sabtu, 05 Februari 2022 - 21:27 WIB
loading...
Omicron Meroket, Erajaya Justru Buka Outlet Baru di Balikpapan dan Surabaya
Erajaya Active Lifestyle aktif berekspansi di berbagai kota. Tampak suasana gerai Garmin Brand Store di Surabaya. Foto: dok Erajaya
A A A
JAKARTA - Erajaya Active Lifestyle (EAL) aktif membuka gerai baru di masa pandemi. Terbaru, mereka meresmikan dua gerai sekaligus. Yakni, Urban Republic di kota Balikpapan dan Garmin Brand Store di Surabaya.

Outlet Urban Republic jadi yang pertama di kota Balikpapan dan pulau Kalimantan. Lokasinya di Mall E-Walk Balikpapan Ground Floor-Island B.

Dengan pembukaan gerai tersebut, saat ini Urban Republic memiliki 18 outlet yang tersebar di 10 kota.

Di kesempatan yang sama, EAL juga meresmikan outlet Garmin Brand Store (GBS) yang ke-10 sekaligus outlet pertama di Surabaya. Lokasinya ada di Galaxy Mall Surabaya Ground Floor, unit G-103.


Mengapa Erajaya aktif berekspansi? CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, ekspansi footprint adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis.

”Kami ingin memberi kemudahan akses kepada pelanggan setia di lokasi baru yang potensial,” ujarnya.

Alasan memilih Urban Republic di Balikpapan dan Garmin Brand Store di Surabaya menurut Djohan karena pertimbangan potensi bisnis dan antusiasme masyarakat atas produk yang ditawarkan.

Selama periode Grand Opening Urban Republic dari 4-6 Februari 2022, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran seperti promo flash sale, potongan harga cicilan, dan lainnya. Sementara pelanggan di outlet terbaru Garmin Brand Store dapat menikmati penawaran khusus seperti potongan harga dan cashback.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)