Traveloka EPIC Sale Geliatkan Pariwisata lewat Inovasi Berbasis Teknologi

Jum'at, 26 Maret 2021 - 14:54 WIB
loading...
A A A
"Sebagai pelaku industri di sektor perhotelan, kami yakin bahwa program ini sangat membantu meningkatkan tingkat hunian di tengah lesunya kunjungan wisatawan akibat pandemi. Bertempat di lokasi yang strategis di pusat kota Yogyakarta, kami optimistis program Traveloka EPIC Sale tahun ini akan sangat membantu memulihkan secara signifikan kunjungan wisatawan ke tempat kami,” tuturnya yakin.

Traveloka EPIC Sale tahun ini akan diikuti oleh lebih dari 4.350 inventori akomodasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari hotel, villa, resort, glamping, apartemen dan lainnya. Selain itu, program ini juga akan diikuti puluhan inventori transportasi, lebih dari 17.600 inventori Traveloka Xperience, lebih dari 3.600 merchant Traveloka Eats, dan ribuan mitra lainnya dari berbagai produk travel dan lifestyle.

Dengan total lebih dari 27.470 mitra yang ikut serta tahun ini, masing-masing mitra akan menawarkan berbagai promo yang sangat menarik bagi pengguna Traveloka.

“Program ini ibarat sebuah ‘marketplace’ yang mempertemukan secara virtual penjual produk dan layanan dengan konsumen yang masing-masing pihak jumlahnya sangat besar. Hal ini sangat mungkin dilakukan karena didukung infrastruktur teknologi yang dimiliki Traveloka," ujar Albert.

Selain untuk mempermudah pengguna dalam menikmati produk dan layanan mitra, sambung dia, inovasi berbasis teknologi juga difokuskan untuk menggalakkan penerapan protokol kesehatan dan safe traveling selama pandemik. Fitur Traveloka Clean Partners yang dihadirkan memungkinkan pengguna untuk secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHS-E (Clean, Health, Safety, Environment) yang dianjurkan Kemenparekraf dan WHO.

"Serta mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHS-E dari Kemenparekraf,” ucap Albert.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)