Rebahan Sambil Main Reward Zone, Bisa Dapat Uang Setiap Hari

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:32 WIB
loading...
Rebahan Sambil Main Reward Zone, Bisa Dapat Uang Setiap Hari
Reward Zone Traveloka, kamu bisa mendapatkan uang setiap hari.
A A A
JAKARTA - Siapa bilang rebahan hanya buang-buang waktu dan tidak bisa menghasilkan uang? Buktinya, dengan main di Reward Zone Traveloka, kamu bisa mendapatkan uang setiap hari. Caranya, dengan bermain game yang menghasilkan uang yang bisa diakses dengan mudah di aplikasi Traveloka.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang Reward Zone dan bagaimana cara meraih cuan saat rebahan, simak ulasannya berikut ini.

Penjelasan Singkat Tentang Reward Zone
Salah satu inovasi yang diperkenalkan Traveloka sebagai lifestyle superapp adalah Reward Zone. Fitur ini bisa kamu lihat dan coba saat menggunakan aplikasi Traveloka di ponsel. Caranya adalah dengan memilih tombol Reward Zone di bagian kanan bagian bawah aplikasi.

Fitur Reward Zone ditujukan bagi generasi rebahan yang ingin menghasilkan uang (dalam bentuk points) tanpa perlu repot keluar rumah. Faktanya sih, kamu bisa bermain Reward Zone di mana saja dan kapan saja. Namun, tentu paling nyaman main berbagai game sambil bersantai di rumah.

Dengan bermain di Reward Zone, kamu bisa mengumpulkan Traveloka Points tanpa melakukan transaksi atau secara cuma-cuma. Syaratnya gampang banget, yaitu menyelesaikan misi yang ada dengan sempurna. Setiap pengguna dapat meraih hingga 200.000 Traveloka Points setiap minggu.

Menariknya, setiap hari ada tema baru yang bisa dicoba. Ini membuat pengguna tidak merasa bosan saat bermain, bahkan semakin tertantang untuk menyelesaikan misi. Semakin sering bermain dan berhasil menyelesaikan misi, semakin banyak pula poin yang bisa dikumpulkan.

Poin yang diraih bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pengguna. Dengan menggunakan poin tersebut, kamu berkesempatan menikmati beragam diskon serta promo menarik di Traveloka yang sesuai dengan kebutuhan.

Tidak perlu diragukan lagi, Reward Zone cocok bagi kamu yang senang menghabiskan waktu untuk bermain game. Sambil rebahan dan bersantai, kamu bisa mendapatkan poin yang nilainya tidak main-main. Ini merupakan cara cari cuan dengan gaya milenial.

Cara Menghasilkan Uang dengan Reward Zone
Jadi, bagaimana cara menghasilkan uang sambil rebahan di Reward Zone? Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh dan instalasi aplikasi Traveloka di ponsel. Kamu wajib login di akun Traveloka untuk mendapatkan rewards. Jika belum memiliki akun, buat terlebih dahulu dengan mengikuti sejumlah langkah mudah.

Setelah memiliki aplikasi, langkah selanjutnya adalah mengakses game yang menghasilkan uang di Reward Zone Traveloka. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan yaitu sebagai berikut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)