6 Game Xbox 360 Terbaik Sepanjang Masa

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:13 WIB
loading...
6 Game Xbox 360 Terbaik Sepanjang Masa
Game Xbox 360 terbaik sepanjang masa penting diketahui para gamer. Foto:
A A A
JAKARTA - Game Xbox 360 terbaik sepanjang masa wajib dimainkan. Xbox 360 , saat ini berusia satu dekade sejak 2005 silam. Konsol tersebut menjadi salah satu konsol yang paling diminati masyarakat dunia.

Ada banyak sekali game dari berbagai genre yang ditawarkan konsol rancangan Microsoft ini.

Xbox 360 adalah rumah bagi para pecinta game tembak menembak, RPG, indie, platformer, dan juga petualangan. Nah, berikut ini adalah daftar game Xbox 360 terbaik sepanjang masa, seperti dirangkum dari IGN, Selasa (17/1):

1. Fallout 3
6 Game Xbox 360 Terbaik Sepanjang Masa

Di urutan petama ada game Fallout 3. Meskipun mengikuti banyak template fundamental yang sama dengan seri RPG sandbox Bethesda Game Studios The Elder Scrolls, Fallout 3 pasca-apokaliptik tetap berhasil menempa jalur uniknya sendiri.

Nada kelam, sidequest NPC yang kaya dan mengejutkan, dan V.A.T.S sistem penargetan yang memungkinkan pemain mengincar bagian tubuh tertentu secara presisi pada musuh mampu membuat para pemain terhipnotis.

2. Call of Duty 4: Modern Warfare
Banyak aksi dan misi menarik yang tersaji dalam game first person shooter (FPS) besutan Infinity Ward ini. Call of Duty 4: Modern Warfare juga menawarkan game play dengan latar dan senjata canggih modern yang menambah keseruan saat bermain.

Call of Duty 4: Modern Warfare tetap menjadi salah satu level FPS terbaik yang pernah dibuat. Mode multiplayer-nya juga menghadirkan mekanisme “killstreaks” di mana pemain mendapatkan akses ke kemampuan khusus untuk membunuh musuh.

3. Minecraft
Faktanya, game PC besutan mojang ini mendapat lebih banyak kesuksesan di Xbox 360 daripada yang diantisipasi kebanyakan orang. Konten unik Minecraft di Xbox 360 benar-benar berhubungan dengan gamer konsol.

Skin karakter dan pembaruan gratis reguler mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh tidak adanya mod di Minecraft Xbox 360. Ini mengesankan audiens Xbox 360 yang terus berkembang dengan pembaruan konten yang menarik.

4. Halo 3
Sebagai game Xbox 360 Halo pertama, game ini mengejutkan banyak orang dengan grafik yang indah, suara yang bagus. Terutama senjatanya, serta mode FPS lancar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)