LG Tone Free NBS-FN7 Diperkaya ANC dan UV Nano Pengusir Bakteri

Kamis, 25 Maret 2021 - 05:59 WIB
loading...
A A A
Melengkapi kenyamanan penggunanya, LG HBS-FN7 dilengkapi dengan wadah penyimpan yang sekaligus sebagai pengisi daya canggih dengan nama UV Nano Case. Dikatakan unik karena disamping pengisian daya, wadah ini juga mencakup teknologi untuk membersihkan unit earphone terbaru LG ini dari kemungkinan bakteri yang menempel sepanjang pemakaian atau keberadaannya di luar wadah.

"Dengan memanfaatkan sinar ultraviolet, casing FN7 membantu menjaga kebersihan telinga pemakainya dengan mengurangi kemungkinan bakteri yang menempel pada bagian dalam earbud," klaimnya.

Hal terkait penjagaan kebersihan unit ini didukung pula oleh materi yang digunakan pada unit earbud LG FN7. Unit ear tips pada LG FN7 terbuat dari bahan silikon tak beracun dan bersifat hipoalergenik.

“Kelengkapan ini mengukuhkan LG TONE Free FN7 yang dibuat tak hanya memerhatikan pada kualitas suara yang bersih, tapi juga kebersihan pada saat penggunaannya,” ujar Verina Widya.

Berbarengan dengan peluncuran LG HBS TONE Free FN7, LG ikut memperkenalkan varian earbud TWS FN4 yang menjadi varian untuk menyasar pasar lebih luas. Meskipun ditujukan untuk menyasar konsumen yang lebih luas, LG FN4 pun memberikan kualitas suara premium berkat dukungan Meridian Audio.

Hal yang juga membuatnya memiliki pilihan pengaturan equalizer khusus dengan penataan dari Meridian. Untuk diketahui, Meridian merupakan perusahaan audio prestisius dari Inggris.

Untuk kenyamanan sekaligus keamanan sepanjang penggunaan, pabrikan Korea ini juga menyematkan fitur Ambient Sound Mode dalam earbud TWS ini. "Apabila ingin mengaktifkannya cukup melalui satu sentuhan pada earbud, seketika akan membuat penggunanya dapat mendengarkan suara dari lingkungan sekitar," ujarnya.

Fitur ini berfungsi saat penggunanya perlu melakukan percakapan singkat, mendengarkan pengumuman atau ketika menyeberang jalan. “Fitur ini mewakili upaya kami terkait cara yang lebih nyaman sekaligus aman dalam mendengarkan musik di tengah berbagai aktivitas penggunanya,” kata Verina Widya lagi.

Dia menambahkan, keduanya telah tersedia pada jaringan toko elektronik yang tersebar di Indonesia maupun secara online. “LG selalu berusaha memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen, dan dengan launching earbud TONE Free terbaru kami telah melengkapi jajaran produk kami dengan inovasi yang membawa serta teknologi audio terbaik yang dapat ditawarkan,” pungkas Verina Widya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)