Dijual dengan Harga Selangit, Siapa Pembeli TV LG OLED evo G4 Rp45 Juta?

Rabu, 14 Agustus 2024 - 09:39 WIB
loading...
Dijual dengan Harga...
LG OLED evo G4 adalah TV premium dengan harga yang sesuai dengan fitur-fitur canggih dan desainnya yang mewah. Foto:
A A A
JAKARTA - Belum lama, LG Electronics Indonesia memang baru saja membuka keran pre-order TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4, dengan harga cukup fantastis. Yakni, Rp45.000.000. Dengan harga setinggi itu, siapa sih yang mau beli? Dan apa yang membuatnya begitu istimewa?

Desain Elegan dan Futuristik

Salah satu daya tarik utama LG OLED evo G4 adalah desainnya yang ultra-tipis dan menawan. Dengan teknologi One Wall Design, TV ini seolah menyatu dengan dinding, memberikan kesan layar sinema mewah di rumah Anda.

“Desain ramping menyatu dengan dinding ini menjauhkannya dari kesan sebuah TV. Lebih mencuatkan nuansa sebuah layar sinema yang menambah kemegahan dalam hunian modern,” beber Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Kualitas Gambar dan Suara
Dijual dengan Harga Selangit, Siapa Pembeli TV LG OLED evo G4 Rp45 Juta?

LG OLED evo G4 tidak hanya cantik dari luar, tetapi juga memiliki kualitas gambar dan suara yang luar biasa. Teknologi OLED evo terbaru menghasilkan warna lebih hidup dan detail tajam. Sementara prosesor Alpha 11 AI meningkatkan kualitas visual dan audio dengan kecerdasan buatan.

“TV OLED LG evo G4 ini dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos. Keberadaan kedua teknologi dalam hal visual dan suara yang biasa ditemui pada gedung sinema premium ini, memberikan pengalaman menikmati tayangan dalam tingkatan kualitas tinggi bagi penggunanya,” imbuh Park Jae Il, Product Director Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Performa Gaming

Bagi para gamer, LG OLED evo G4 adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dengan kecepatan refresh rate hingga 144Hz, input lag terendah, dan dukungan NVIDIA G-Sync serta AMD FreeSync Premium, TV ini memberikan pengalaman gaming yang mulus dan bebas gangguan.

“Tingkatan kecepatan menjadi salah satu syarat bagi berbagai game generasi terkini ini bakal menghindarkan gangguan gambar tampak blur ataupun terpatah-patah yang mengganggu pengalaman gaming,” ungkap Vincent.

Kecerahan Maksimal dengan Brightness Booster Max

Fitur Brightness Booster Max meningkatkan kecerahan hingga 150% dibandingkan TV generasi sebelumnya, menghasilkan gambar yang lebih cerah dan dramatis, terutama pada adegan gelap.

Siapa yang Membeli TV Semahal Ini?
Dijual dengan Harga Selangit, Siapa Pembeli TV LG OLED evo G4 Rp45 Juta?

Dengan harga premium, LG OLED evo G4 jelas bukan untuk semua orang. Namun, ada beberapa kelompok konsumen yang mungkin tertarik untuk memilikinya:

1. Pecinta Teknologi: Mereka yang selalu ingin memiliki teknologi terbaru dan tercanggih, dan tidak masalah membayar mahal untuk mendapatkannya.

2. Penikmat Hiburan Rumahan: Mereka yang menganggap TV sebagai pusat hiburan di rumah dan menginginkan pengalaman menonton dan bermain game terbaik.

3. Desainer Interior: Mereka yang menghargai desain elegan dan minimalis, dan ingin TV mereka menjadi bagian dari dekorasi rumah yang indah.



4. Profesional Kreatif: Mereka yang membutuhkan akurasi warna dan detail tinggi untuk pekerjaan mereka, seperti fotografer danvideografer.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)