Tiga Brand Fashion Indonesia Andalkan Jualan Online

Kamis, 25 Februari 2021 - 06:46 WIB
loading...
A A A
“Dengan adanya website, pembeli bisa berbelanja setiap waktu tanpa perlu dibantu oleh admin, sehingga proses transaksi menjadi lebih cepat dan mudah. Bagi pengelola toko online seperti saya, fitur-fitur yang ada di dashboard SIRCLO Store juga sangat membantu," tutur Mega.

Dia menambahkan, ada fitur katalog produk yang sangat mudah untuk dikelola, fitur auto airway bill yang memudahkan pengiriman produk, data yang lengkap untuk membantu dirinya mengevaluasi loyalitas dan preferensi pembeli. "Sampai branding Iskanti yang pastinya menjadi lebih kuat dengan adanya website yang mencerminkan karakter brand kami,” ungkap Mega.

Hal yang sama diungkapkan oleh Mipah Putri Suharti, Founder dari Lamia Activewear yang mulai berjualan sportswear untuk muslimah sejak 2017. Sedari awal, Mipah mengaku memprioritaskan pengembangan jual-beli online, karena amat sesuai dengan pola perilaku pembeli masa kini yang ingin berbelanja dengan efisiensi waktu maksimal.

“Kami sangat terbantu dengan adanya website, karena memudahkan tim kami untuk melihat laporan, status pesanan, dan menghubungkan kami dengan konsumen,” ungkapnya.

Melalui solusi SIRCLO Store, ketiga brand ini mampu menggunakan fitur pembayaran dan update stok secara real-time. Sehingga pembeli bisa melakukan pemesanan kapan saja dan di mana saja, bahkan dari luar negeri.

Sebagai mitra dari para brand untuk berjualan online, SIRCLO berupaya memaksimalkan kehadiran mereka secara multichannel, yaitu dengan mengoperasikan berbagai kanal penjualan digital di saat yang sama, seperti website milik sendiri, penjualan via WhatsApp (yang memudahkan belanja dan sharing produk secara WOM), dan marketplace.

“Melihat tren positif dari industri busana muslim di Indonesia, kami bersemangat menghadirkan lebih banyak inovasi dan fitur canggih untuk membantu para mitra brand kami dalam menyambut Ramadhan 2021,” tutur Brian Marshal, Founder dan CEO SIRCLO.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)