Agresif, Erajaya Group Resmikan 13 Outlet Baru di 9 Kota Hanya dalam 2 Minggu!

Sabtu, 28 November 2020 - 13:22 WIB
loading...
Agresif, Erajaya Group Resmikan 13 Outlet Baru di 9 Kota Hanya dalam 2 Minggu!
Perluasan jaringan ritel Erajaya Group dilakukan di Aceh, Bojonegoro, Bogor, Jakarta, Palopo, Pasuruan, Pekan Baru, Sidoarjo dan Surabaya.
A A A
JAKARTA - Erajaya Group akan membuka dan meresmikan 13 outlet ritel sekaligus dalam dua minggu kedepan. Antara lain 2 Erafone Megastore, 5 Erafone Stores, 2 Erafone Franchise Stores, 2 Samsung Experience Store by Nasa dan 2 Huawei Store.

Pada 27 November kemarin, Erajaya Group meresmikan Erafone Panam – Pekanbaru, Riau, Erafone Megastore – Pasuruan, Jawa Timur, Erafone Megastore Pemuda – Bojonegoro, Jawa Timur, Erafone - Pakuwon City Mall 2, Surabaya, Erafone – Palopo, Makasar, Erafone Gajahmada – Sidoarjo, Jawa Timur, dan Samsung Experience Store - Galaxy Mall, Surabaya.

Adapun pada 28 November, beberapa gerai yang diresmikan,Huawei Store – Kota Kasablanka, Jakarta, dan Huawei Store – Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Kemudian di 4 Desember, ada Erafone Franchise – Taman Surya, Jakarta dan Erafone Franchise – Ciomas, Bogor, sementara Erafone – Langsa, Aceh di 11 Desember.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan di masa new normal ini, semua outlet ritel yang baru di buka ini akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Selama periode Grand Opening, pada 27 - 29 November 2020, berbagai promo menarik juga dihadirkan di semua gerai baru ini, diantaranya: potongan harga hingga Rp 7.000.000, Flash Sale, Trade In, Lelang, penawaran terbaik paket pulsa dan paket data dari operator, Lucky Draw, dan tambahan diskon hingga Rp 500.000* dan cicilan 0% hingga 18 bulan* dengan menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga dan Mandiri yang berlaku di semua outlet yang diresmikan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)