Tips Manfaatkan Focus Mode di Tablet Samsung Agar Tidak Terganggu Notifikasi Tidak Penting

loading...
Tips Manfaatkan Focus Mode di Tablet Samsung Agar Tidak Terganggu Notifikasi Tidak Penting
Ketika Focus Mode di Galaxy Tab A7 aktif, aplikasi yang berpotensi menjadi pengalihan seperti media sosial dapat diatur supaya tidak bisa di akses.
JAKARTA - Menjaga keseimbangan antara bekerja dan istirahat saat work from home penting, agar semangat kerja tidak habis dan tidak cepat lelah. Lewat tablet Galaxy Tab A7, pengguna bisa tetap menjaga kualitas hidup digital dengan memanfaatkan fitur Focus Mode yang tersedia. BACA JUGA: Futuristik, Motor Listrik Pintar Niu NQi GT dan Niu Gova Sudah Dilengkapi IoT

Bekerja dari rumah ibarat memindahkan ruang kerja ke rumah. Memang nyaman, karena tidak membuang waktu, uang, dan tenaga menuju kantor. Tapi, bekerja dari rumah memiliki tantangan tersendiri

Salah satunya adalah menghadapi berbagai hal yang dapat mengalihkan perhatian kita dari target pekerjaan harian yang sudah ditetapkan. Mulai dari notifikasi update aplikasi, pesan WhatsApp yang masuk, mention di Twitter dan Facebook, pengumuman Instagram Live, dan masih banyak lagi.

Nah, tablet Samsung Galaxy Tab A7 memiliki fitur untuk meningkatkan fokus yang disebut Focus Mode. Fitur ini dapat mengunci berbagai aplikasi yang tidak diperlukan pada kegiatan tertentu, sesuai preferensi yang diatur sendiri oleh penguna.



BACA JUGA: Pencapaian Xiaomi Selama 2020 Bakal Bikin Kompetitornya Bergidik, Apa Saja?

Menariknya, pengguna bisa mendesain beberapa macam focus mode sesuai kebutuhan.

Misalnya Work Time untuk fokus pada urusan kerja dan Me Time untuk berfokus menikmati waktu untuk diri sendiri atau keluarga.



Tips Manfaatkan Focus Mode di Tablet Samsung Agar Tidak Terganggu Notifikasi Tidak Penting

Untuk menggunakan Focus Mode, cukup Tarik menu dari atas layar dan temukan icon Focus Mode. Di situ pengguna bisa menambahkan aplikasi apa saja yang hanya dipakai untuk Work Time dan Me Time.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top