Ini Spesifikasi Galaxy Tab A7, Tablet Samsung yang Cuma Rp5 Jutaan

Kamis, 12 November 2020 - 23:47 WIB
loading...
Ini Spesifikasi Galaxy Tab A7, Tablet Samsung yang Cuma Rp5 Jutaan
Galaxy Tab A7 memiliki bodi ramping, layar besar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662 sehingga optimal untuk belajar online, atau menonton Netflix.
A A A
JAKARTA - Tablet terbaru Samsung, Galaxy Tab A7 menargetkan seluruh anggota keluarga. Maksudnya, siapapun bisa memakainya dengan optimal. Mengakses aplikasi belajar, berkomunikasi dengan Zoom, menonton video edukasi, bahkan streaming video seperti Netflix.

Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia menegaskan bahwa Galaxy Tab A7 diharapkan jadi solusi selama new normal. Yakni untuk bekerja dan belajar dari rumah. ”Karena layarnya besar, tapi tetap ramping dan ringan,” ujarnya.

Setiap anggota keluarga, lanjut Elvira, bisa mengoptimalkan fitur-fitur Galaxy Tab A7. ”Mulai pembelajaran jarak jauh anak, meeting online orang tua, rehat sore dengan hiburan bagi keluarga, belajar masak bersama, mengikuti kelas kebugaran virtual, sampai video call,” ujarnya.

Jika memang Galaxy Tab A7 ingin dipakai oleh anak, orang tua juga bisa memakai fitur parental control. Sehingga aktivitas gadget termonitor.

Menjadikan Gadget Sebagai Perangkat Positif
Konselor pendidikan Vivid Argarini mengatakan, orang tua harus pandai-pandai menavigasi berbagai tantangan di rumah selama pandemi Covid-19.

Tantangan itu, bisa datang dari hal yang kesannya sepele. Misalnya menjaga agar anak-anak tetap produktif, terjaga kesehatan mental, juga kebahagiaannya.
”Perangkat teknologi dapat berperan sebagai solusi mempertahankan well-being seluruh anggota keluarga,” beber Vivi.

Untuk menjaga produktifitas, Galaxy Tab A7 sangat nyaman untuk dijadikan perangkat bekerja.



Sebab, layar 10,4 inci memiliki resolusi 2000x1200 piksel yang tajam. Juga, rasio screen-to-body hingga 79 persen. ”Membaca email dari klien atau mengerjakan dokumen penting, tetap nyaman,” beber Elvira. Apalagi, ukurannya juga tipis. “Bisa dibawa di ruang kerja, sofa, atau ruang keluarga,” bebernya.

Menjaga Screen Time
Samsung memiliki fitur Samsung Kids, yang diibaratkan sebagai ruang kelas digital. Sehingga anak-anak bisa bermain dan melatih kreativitas dengan aman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)