Menikmati Gim Receh tapi Bikin Nagih di Layar Lebar Samsung Galaxy Tab A7

loading...
Menikmati Gim Receh tapi Bikin Nagih di Layar Lebar Samsung Galaxy Tab A7
Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan RAM 3 GB, Galaxy Tab A7 sudah cukup untuk menjalankan beragam gim yang sedang populer.
JAKARTA - Selain bisa dipakai untuk kegiatan produktif, tentu saja keunggulan tablet seperti Galaxy Tab A7 adalah untuk bermain gim. Selama pandemi, kegiatan bermain gim efektif untuk melepas penat setelah bekerja seharian. BACA JUGA: Snapdragon 888 Bisa Kontrol Mobil RC dari Jarak Jauh Tanpa Ngelag di Jaringan 5G mmWave

Mengapa bermain gim di tablet lebih nyaman dibanding smartphone? Tidak lain karena ukuran layarnya yang jauh lebih besar. Layar IPS LCD Galaxy Tab A7 terbentang 10,4 inci, dengan resolusi tajam dan jernih. Yakni, 2000x1200 piksel (WUXGA+). Rasio screen-to-body mencapai 79%, sehingga terlihat nyaman dan mewah. Juga mewah dan tipis.

Tidak ada batasan ruang atau tempat saat ingin menikmati suasana bermain gim di rumah. Bisa sambil santai di sofa, berbaring di atas tempat tidur, atau menikmati sepoi angin di teras rumah. Dengan dimensi 247.6 x 157.4 x 7 mm, berat Galaxy Tab A7 hanya 477 gram saja.

Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan RAM 3 GB, Galaxy Tab A7 sudah cukup untuk menjalankan beragam gim yang sedang populer. Mulai First Person View (FPV), MOBA, strategi, atau malah gim ringan pengusir penat. Sebagai tambahan memori internal 32 GB, Sindonews memakai memori microSD keluaran Kingstone 128 GB. Sehingga gim tidak mengganggu kegiatan pekerjaan.



BACA JUGA: Qualcomm Kenalkan Snapdragon 888 5G di Snapdragon Tech Summit Digital 2020

Sekadar tips, untuk mendapat pengalaman optimal Quad Stereo Speaker dengan Dolby Atmos yang dimiliki Galaxy Tab A7, Sindonews biasanya memainkan gim seperti Garena Free Fire di ruang tertutup dengan volume maksimal. Quad Stereo Speaker ini menarik. Karena digenggam di manapun, suara volume akan tetap terasa kencang. Sehingga eksperiens bermain gim jadi menyenangkan.

Atau, jika memang tidak bisa memakai Quad Stereo Speaker, Sindonews menggunakan earphone di selot jack 3.5mm. Terkadang juga memakai TWS Galaxy Buds Live saat tidak ingin terganggu oleh kabel. Karena Galaxy Tab A7 sudah dilengkapi Bluetooth 5.0 yang bisa mengalirkan musik lebih baik.



Hal terakhir yang membuat Galaxy Tab A7 seru untuk bermain gim adalah baterai 7040 mAh dengan fast charging 15W yang tahan lama. Jadi, Sindonews tidak takut-takut untuk ngegim berlama-lama dengan tablet tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top