Kenapa Harus Ada NFC di Belakang Poco X3 NFC?

Minggu, 18 Oktober 2020 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Menurut Alvin, fitur NFC di Poco X3 NFC menjadi penting karena Xiaomi sendiri terus memperluas pangsa pasar mereka. Salah satu fokus mereka tidak hanya smart lifestyle, melainkan juga rumah pintar.

BACA JUGA :Xiaomi Poco X3 Siap Rilis, Simak Keganasan Chipset Snapdragon 732G!

”Pengguna Poco X3 NFC adalah mereka yang antusias terhadap teknologi. Dan Xiaomi sendiri menyediakan berbagai perangkat teknologi di rumah,” ujar Alvin.

Keunikan lain Poco X3 NFC adalah casing anti backterial yang diklaim bisa mengeliminasi sejumlah bakteri. ”Case tersebut sudah di coating dan di tes di lab. Bakteri tidak bisa tumbuh di jelly case bawaan Poco X3 NFC yang kami berikan gratis di boks,” beber Alvin.

Mesin CEIR
Kenapa Harus Ada NFC di Belakang Poco X3 NFC?

Adapun terkait kapasitas server mesin CEIR (Centralized Equipment Identity Register) yang dikeluhkan sejumlah vendor karena kesulitan mendaftarkan IMEI produk mereka, Xiaomi mengaku belum menemukan masalah.

”Kami terus berkoordinasi dengan pemerintah Indonesia soal kapasitas server CEIR, sambil terus memastikan pengalaman pengguna Xiaomi dan Poco tidak terganggu dengan masalah CEIR ini," ucap Alvin.

Menurutnya, unit ponsel yang terdampak umumnya adalah seri yang ada di after sales. Nah, ponsel itu membutuhkan spare parts, sementara spare partsnya belum di daftarkan. Alvin sendiri memastikan bahwa IMEI Poco X3 NFC tidak akan mengalami masalah.

"Untuk perangkat baru, kami hanya menjumpai sedikit kasus yang terjadi dan dilaporkan ke kita. Selain itu, tidak ada masalah," jelasnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)