Tips Memanfaatkan POCO Seri X untuk Menonton Video Streaming

Kamis, 23 September 2021 - 14:12 WIB
loading...
Tips Memanfaatkan POCO Seri X untuk Menonton Video Streaming
POCO X3 NFC, POCO X3 Pro dan POCO X3 GT adalah tiga seri ponsel POCO yang menampilkan kualitas gambar jernih lewat layar Full HD. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Di masa pandemi, setiap orang memiliki preferensi untuk mengisi waktu luang yang berbeda-beda. Sebagian orang memilih untuk berinternet ria, surfing di media sosial, bahkan banyak yang menghabiskan waktu untuk menonton konten hiburan, seperti film atau serial drama.

Pengguna internet di Indonesia berusia 16 hingga 64 tahun rata-rata menghabiskan waktu hampir 3 jam atau lebih tepatnya 2 jam 50 menit dalam satu hari untuk menonton tayangan di televisi maupun streaming.

BACA JUGA: All New Honda BR-V Diproduksi di Indonesia, Diekspor Sampai ke Afrika

Hal tersebut terungkap dari Riset Hootsuite dan We Are Social di 2021. Ini wajar, selama pandemi Covid-19, pengguna tidak banyak beraktivitas di luar. Karena itu, mereka mencari hiburan di dalam rumah. Salah satunya lewat smartphone.



Apalagi, saat ini banyak aplikasi video on-demand yang menawarkan berbagai pilihan film dan serial drama seperti, film lokal, K-Drama, western movie, dan yang lainnya.

POCO X3 NFC , POCO X3 Pro dan POCO X3 GT adalah tiga seri ponsel POCO yang menampilkan kualitas gambar jernih.

Tips Memanfaatkan POCO Seri X untuk Menonton Video Streaming

Di seri X pertama, dengan kisaran harga 2 jutaan, POCO X3 NFC memiliki julukan “The Real Mid-Range Killer” hadir dengan kombinasi layar, flagship level refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate dari layar 6,67 inch FHD+ DotDisplay dengan resolusi 2400 x 1080 yang menjamin tingkat respon lebih cepat hingga 33%, serta dilengkapi dengan Sertifikasi TÜV Rheinland dan Corning Gorilla Glass 5.

Yang kedua, si “The Beast” pada kisaran harga 3 jutaan, POCO X3 Pro. Smartphone ini memiliki layar dengan bentang 6,67 inch beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung flagship level 120Hz refresh rate serta 240Hz touch sampling rate.

Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland dan sertifikasi L1 Widevine, juga mendukung HDR10 yang memperkaya palet warna pada layar POCO X3 Pro.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE