5 Rekomendasi Game Online Multiplayer untuk POCO X3 GT

Selasa, 04 Januari 2022 - 18:53 WIB
loading...
5 Rekomendasi Game Online Multiplayer untuk POCO X3 GT
POCO X3 GT dibekali fitur flagship Dimensity 1100, baterai besar, serta banderol Rp4 jutaan. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - Mengusung banderol Go Turbo, POCO Indonesia memang tidak pernah mengklaim POCO X3 GT sebagai ponsel gaming.

Tapi, sebenarnya performa ponsel yang banderol Rp4 jutaan itu jauh meninggalkan kompetitor di kelasnya. ”Sebab, ponsel tersebut sudah punya banyak sekali fitur flagship,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.



5 Rekomendasi Game Online Multiplayer untuk POCO X3 GT

Fitur-fitur tersebut, antara lain prosesor kelas flagship Dimensity 1100, baterai besar, hingga dual 5G. ”Sehingga cocok untuk pengguna yang hobi bermain game dengan grafik tinggi, akurasi, serta kecepatan,” beber Andi.

Nah, berikut beberapa rekomendasi game online multiplayer yang bisa dinikmati menggunakan POCO X3 GT:

1. Among Us
Walau trennya menurun, tapi masih cukup banyak orang yang memainkan Among Us. Game ini dimainkan melalui Wi-Fi lokal dengan 4 hingga 10 pemain. POCO X3 GT sendiri dibekali jaringan dual 5G dan WiFi 6.0 ditambah chipset Dimensity 1100. Sehingga pengguna bisa lancar memainkan game di jaringan 5G maupun Wi-Fi.

2. PUBG Mobile
POCO Fans bisa menikmati pengalaman bermain PUBG Mobile imersif dengan POCO X3 GT karena memiliki rasio refresh 120Hz dan rasio touch sampling 240 Hz.

Selain itu, ada fitur DynamicSwitch untuk menghindari ketidaksesuaian rasio refresh dan rasio frame yang dapat menyebabkan gambar lambat ditampilkan dan secara akurat mencocokkan rasio refresh dengan rasio frame film, video, dan konten lainnya dari 30Hz hingga 120Hz.

Perbedaan layar rasio refresh rendah akan terlihat jelas terutama saat menonton film dan bermain game.

3. Fortnite
5 Rekomendasi Game Online Multiplayer untuk POCO X3 GT

Fortnite adalah salah satu game online multiplayer terbaik lewat mekanisme membuat bangunan yang tidak ditawarkan oleh game online multiplayer di Android lainnya. Game ini butuh smartphone dengan performa tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3090 seconds (0.1#10.140)