Begini Cara Membeli POCO Edisi Terbatas Crooz dan Herzven

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:05 WIB
loading...
Begini Cara Membeli POCO Edisi Terbatas Crooz dan Herzven
POCO Fans bisa membeli edisi spesial kolaborasi Crooz dan Herzven serta diskon Harbolnas 12.12. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - POCO Indonesia benar-benar memanjakan fans mereka di Harbolnas 12.12 . Selain memberikan potongan harga untuk mayoritas produk, mereka juga menawarkan edisi kolaborasi terbatas Crooz dan Herzven.

Selama promo #POCOnyaPromo 12.12 yang berlangsung pada 9-13 Desember, POCO Fans bisa menikmati potongan harga langsung produk-produk unggulan POCO hingga Rp200.000. Mulai POCO M3 Pro 5G, POCO X3 Pro, POCO X3 GT, dan POCO F3 yang juga mendapatkan tambahan voucher ecommerce sebesar Rp100.000.

BACA JUGA: 10 Tips Rahasia untuk Mengoptimalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Pembelian bisa dilakukan di po.co.id, serta official store Xiaomi Indonesia di platform e-commerce Akulaku, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Selain itu, Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng menyebut bahwa mereka juga melakukan kolaborasi dengan merilis ponsel dalam edisi terbatas. ”Kami berkolaborasi dengan Crooz dan Herzven. Ini dobrakan kami untuk menggaet animo penggemar,” ujarnya. Nah, berikut detilnya:

POCO X Crooz
Begini Cara Membeli POCO Edisi Terbatas Crooz dan Herzven

POCO berkolaborasi dengan komunitas pecinta skateboard dan brand apparel urban anak muda Crooz menghadirkan POCO x Crooz Special Package Box. Produk yang ditawarkan adalah POCO X3 GT.

Dengan banderol Rp6.399.000, pengguna bisa mendapatkan boks berisi satu set skateboard dari @crooz.id, aksesoris eksklusif, dan POCO X3 GT varian 8GB+128GB. Special Package Box tersebut dirilis sangat terbatas. Hanya 12 unit. Untuk mendapatkannya pun tidak mudah. Yakni melalui sistem raffle.

Mereka harus berkompetisi untuk mengikuti keseruan kuis digital di akun Instagram @poco_id yang dihelat pada 12-18 Desember 2021. Fans yang beruntung membeli paket spesial ini akan diumumkan pada 19 Desember 2021.

“Kolaborasi kami dengan Crooz bukan hanya membuka toko offline POCO pertama di dunia saja, tetapi juga terus menghadirkan berbagai aktivitas maupun produk yang belum pernah ada sebelumnya,” beber Andi.

POCO X Herzven
Begini Cara Membeli POCO Edisi Terbatas Crooz dan Herzven

Selain kolaborasi dengan Crooz, POCO juga menghadirkan produk hasil kolaborasi dengan creative visual unik yang juga memiliki basis pendukung komunitas yang kuat, Herzven.

Pengguna bisa mendapatkan Special Box POCO POCO x Herzven dengan banderol Rp2.699.000 POCO M3 Pro 5G 4GB/64GB yang dibalut boks dengan cover artwork.

Special Box POCO x Herzven bisa didapatkan melalui toko online resmi Xiaomi Indonesia maupun Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1168 seconds (10.101#12.26)