Dibekali Dimensity 1100, POCO X3 GT Enteng Libas Game Berat

Minggu, 07 November 2021 - 23:06 WIB
loading...
Dibekali Dimensity 1100, POCO X3 GT Enteng Libas Game Berat
Poco X3 GT juga telah dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W yang pertama kali hadir pada smartphone Poco, untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh dengan cepat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Poco tanamkan Dimensity 1100 Dual 5G di Poco X3 GT . Smartphone "Go Turbo" terbaru Poco ini dilengkapi dengan chipset 6nm dan menawarkan kinerja yang lebih baik, efisiensi energi, konektivitas, dan pengalaman terabaik saat memainkan game.

Poco X3 GT juga telah dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W yang pertama kali hadir pada smartphone Poco, untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh dengan cepat.



Lebih lanjut, Poco X3 GT hadir dengan layar 120Hz untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus, serta layarnya dibalut dengan Corning Gorilla Glass Victus yang juga merupakan kali pertama di Poco agar lebih tangguh terhadap goresan dan benturan.

Keunggulan utama Poco X3 GT ada pada chipset Dimensity 1100 yang beroperasi dengan arsitektur serupa chipset terbaik empat core utama Arm Cortex-A78 terbaru yang memiliki clock speed hingga 2,6GHz.

Serta empat core efisiensi Arm Cortex-A55 dengan clock speed hingga 2GHz. Arsitektur CPU ini, dikombinasikan dengan GPU ARM Mali-G77 MC9 yang berjalan di 836 MHz, bahkan digadang-gadang mampu menjalankan game-game “berat” yang telah rilis saat ini dengan mulus.

Tidak hanya melalui smartphone belasan juta saja, pengguna kini sudah dapat merasakan pengalaman bermain game terbaik pada berbagai aplikasi game “berat” yang populer dimainkan dari smartphone dengan rentang harga 4 jutaan ini.

Sebut saja PUBG, Genshin Impact, Call of Duty Mobile, hingga Mobile Legend, semua mampu dimainkan dengan mulus melalui Poco X3 GT.

1. Game populer pertama yang dimainkan adalah PUBG Mobile. Game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game ini telah dirilis secara global sejak Maret 2018 yang berfokus pada kualitas visual, peta, pengalaman menembak, serta aspek lainnya untuk memberikan pengalaman Battle Royale yang nyata bagi para pemain.

Dimainkan selama 10 menit dengan POCO X3 GT pada pengaturan Smooth di Extreme 60 FPS, tim POCO mendapatkan hasil stabil 60 FPS selama permainan dengan rata-rata suhu di bodi smartphone 39,2°C. Suhu yang nyaman bagi genggaman pemain game ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)